Meizu Rayu Pengguna OnePlus 2 untuk Gunakan Meizu PRO 5

Ada-ada saja strategi yang dilakukan para produsen smartphone dalam usaha menjadi pemenang dalam ketatnya persaingan. Belum lama ini, OnePlus mengadakan program #TakeTheEdgeOff dimana pengguna smartphone flagship Samsung bisa menukarkan smartphone miliknya dengan OnePlus 2.

Kini, program serupa kembali muncul dan masih melibatkan smartphone asal Cina. Adalah Meizu yang menjadi pelakunya. Melalui program #TakeTheHeatOff, Meizu menggoda pengguna OnePlus 2 untuk menukarkan smartphone flagship killer tersebut dengan Meizu PRO 5.

Meizu PRO 5 adalah smartphone flagship terbaru Meizu yang dirilis bulan lalu, mengandalkan prosesor Exynos 7420 sama seperti yang digunakan Samsung Galaxy S6. Sedangkan OnePlus 2 mengandalkan prosesor yang terkenal panas, Qualcomm Snapdragon 810.

Karena prosesor panas itulah, Meizu menamakan program ciptaannya dengan sebutan #TakeTheHeatOff. Meizu meng-upload sebuah gambar lengkap dengan hashtag-nya di akun Twitter resmi miliknya. Mereka yang berminat kemudian bisa mengisi form Google Docs sebagai syarat untuk menukar OnePlus 2 dengan Meizu PRO 5.

(last edit: 20 October, 2015 / 2:36 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
14%
Biasa Aja
17%
Payah!
11%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.