Meizu Pro 7 Calon Pesaing Kuat Samsung Galaxy S7 edge

Meizu selama ini dikenal sebagai merek smartphone yang akrab dengan MediaTek dan Exynos. Jajaran smartphone entry-level Meizu banyak yang menggunakan CPU MediaTek, sementara untuk smartphone flagship, Meizu memilih menggunakan Exynos.

Begitu juga pada smartphone terbarunya yang bakal dirilis, Meizu Pro 7. Smartphone satu ini bakal diotaki CPU Exynos 8890 seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy S7. Tidak hanya itu, Meizu Pro 7 juga bakal jadi saingan berat Galaxy S7 karena juga akan menggunakan layar edge.

Layarnya memiliki lengkungan di kedua sisinya. Bodinya ramping dan cukup tipis, serta terlihat sangat cantik. Sementara bahan yang digunakan adalah metal. Hal menarik lainnya adalah penggunaan kamera ganda serta LED flash yang melingkar.

Meizu Pro 7 dijadwalkan bakal meluncur di semester kedua 2016, kemungkinan tanggal 3 September. Beberapa bocoran gambar sebelumnya mengungkap tagline yang akan dibawanya, seperti “Pro than Pro” dan “True Flagship Fingertips”. Dari yang sudah-sudah ada, smartphone flagship Meizu biasanya selalu bisa tampil memuaskan penggunanya.

(last edit: 19 August, 2016 / 1:02 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
66%
Mau
15%
Biasa Aja
11%
Payah!
9%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.