Meizu PRO 6 Edge Usung Bezel Lebih Tipis dari Mi MIX

Now Reading
Meizu PRO 6 Edge Usung Bezel Lebih Tipis dari Mi MIX

Setelah meluncurkan smartphone flagship PRO 6 Plus pada awal Desember kemarin, Meizu dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan layar lengkung di keempat sisinya yang diberi nama PRO 6 Edge. Namun kabar ini dibantah oleh Jack Wong maupun Huang Zhang selaku petinggi Meizu. Keduanya mengatakan belum mau merilis smartphone dengan layar lengkung di keempat sisi tersebut.

Ternyata baru-baru ini muncul bocoran mengenai smartphone baru Meizu dengan layar tanpa bezel mirip dengan Xiaomi Mi MIX yang hadir dengan bezel yang sangat tipis. Bahkan smartphone yang satu ini diperkirakan akan memiliki body ratio yang lebih besar daripada Mi MIX (91,3 persen) sehingga bisa dikatakan bezelnya super tipis.

Sementara itu, diperkirakan hanya layar pada bagian atasnya saja yang menggunakan kaca lengkung 2,5D atau 3D. Tombol fisik mBack ciri khas Meizu terlilhat sangat mepet karena bezel pada bagian bawah perangkat ini dipaksakan menjadi lebih kecil dibandingkan smartphone pada umumnya. Sedangkan kamera depannya mengikuti Xiaomi Mi MIX yang ditempatkan pada bagian bawah kanan karena bezel pada bagian atasnya sangat tipis.

Berdasarkan rumor lainnya yang beredar, smartphone tanpa bezel dari Meizu ini tidak akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core, melainkan menggunakan prosesor MediaTek Helio X27 atau Helio X30. Bisa dibilang produk Meizu ini bisa menjadi salah satu alternatif apabila Anda tidak berhasil mendapatkan Xiaomi Mi MIX karena kelangkaannya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
66%
Mau
21%
Biasa Aja
7%
Payah!
10%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
9 Comments
Leave a response

Leave a Response