Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Meizu Note 9 Segera Meluncur, Diotaki Snapdragon 675

Dalam waktu dekat Meizu akan segera merilis smartphone barunya, Meizu Note 9. Disebut-sebut, Meizu akan melengkapi smartphone ini dengan chipset Snapdragon 675 dan dukungan kamera 48 MP.

Updated

Kabarnya Meizu akan merilis smartphone “holeless” pertamanya dalam waktu dekat. Disebut-sebut, perangkat ini akan datang dengan nama Meizu Note 9 yang bakal menyasar segmen kelas menengah. Bocoran lainnya, chipset Snapdragon 675 akan jadi bahan bakar smartphone ini.

Beberapa waktu lalu CEO Meizu Jack Wong pernah berseloroh bahwa Note 9 yang digarap oleh Meizu akan dipacu oleh Snapdragon 6150. Ya! Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wong lewat forum online resmi yang dimiliki oleh Meizu.

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Snapdragon 6150 adalah code name platform mobile Snapdragon 675. Dalam hal kinerja, Snapdragon 675 diklaim lebih bertenaga dibandingkan dengan Snapdragon 710, tetapi chipset tersebut hadir dengan GPU yang lebih lemah.

Redmi Note 7 adalah smartphone kelas menengah pertama yang dilengkapi dengan sensor kamera Samsung ISOCELL GM1 48 MP. Nah! Kabarnya Meizu juga akan meracik Note 9 dengan dukungan sensor lensa yang sama. Tentu saja, itu akan ditempatkan sebagai sebagai kamera utama di bagian belakang.

Bocorannya, Meizu akan menjual smartphone ini dikisaran 1000-an Yuan atau Rp2 jutaan. Jika benar, tentu saja ini sangat mengejutkan bagi Redmi. Seperti yang kita tahu, Redmi juga menjual smartphone pertamanya itu mulai dari 999 Yuan atau sekitar Rp2 jutaan juga.

Laporan lainnya menyebutkan bahwa Meizu Note akan jadi smartphone pertama garapan Meizu yang datang dengan layar poni seperti tetesan air alias waterdrop. Layarnya diperkirakan berukuran 6,3 inci. Spekulasi lainnya, sidik jari akan ditempatkan di sisi samping perangkat.

Baca juga

Untuk catu daya, diperkirakan Meizu Note 9 akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dari SoC yang disematkan, sangat mungkin smartphone ini punya fitur fast charging. Sedangkan untuk antarmukanya diharapkan sudah datang dengan Flyme Edition terbaru berbasiskan Android 9 Pie.

Comments

Populer