Connect with us
ROG GL504
Tech News

Meizu M6T Resmi Melenggang, Smartphone Terjangkau dengan Layar 18:9

Published
Meizu M6T Launch 2

Setelah bocorannya sempat ramai di internet, Meizu akhirnya merilis smartphone terbarunya, Meizu M6T. Hadir sebagai smartphone kelas menengah, spesifikasi hardware yang dibenamkan ke dalam perangkat ini juga tak berbeda bocoran yang selama ini beredar.

Ya! Meizu M6T hadir dengan layar LCD berukuran 5,7 inci HD+ dengan aspek rasio 18:9. Otak yang dibenamkan adalah milik MediaTek, yakni MT6750 yang dipadukan dengan opsi RAM sebesar 3 GB atau 4 GB dan pilihan internal storage berkapasitas 32 GB atau 64 GB.

Di bagian belakang, Meizu telah menyematkan kamera ganda yang memiliki konfigurasi 13 MP dengan aperture f/2.2 sebagai lensa utama dan lensa skunder 2 MP yang juga ditopang dengan aperture f/2.4. Sedangkan di bagian depan, ada kamera dengan resolusi 8 MP yang memiliki aperture f/2.0.

Tak ketinggalan, kamera depan yang disemtkan juga sudah terintegrasi dengan fitur face unlock. Meskipun begitu, Meizu tetap menyematkan pemindai sidik jari di bagian belakang dengan waktu respon 0,2 detik. Tak ada lagi tombol mBack dan pengguna dapat mengontrol UI yang ada melalui gerakan swipe.

Meizu M6T perdana akan dijual di Cina dalam tiga warna, yakni hitam, emas dan merah. Untuk model dasar, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB dibanderol dengan harga 799 Yuan atau sekitar Rp1,7 juta. Sedangkan model RAM 4 GB + ROM 32 GB dijual dengan harga 999 Yuan atau sekitar Rp2,1 juta.

Baca juga

Untuk model paling tinggi, yakni RAM 4 GB + ROM 64 GB akan dibanderol dengan harga 1.099 Yuan atau sekitar Rp2,3 juta. Sayangnya pabrikan smartphone asal Cina ini tak mengonfirmasi, apakah nantinya Meizu M6T akan dilepas di luar Cina atau tidak. Jadi, kita tunggu saja perjalanan lebih lanjut Meizu M6T ini.

Comments

Wajib baca

Populer