/ Meizu

Meizu M6 Note Dipersenjatai Dual-camera dan Quad-LED Flash

Minggu lalu Meizu telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis satu smartphone terbarunya, Meizu M6 Note pada 23 Agustus 2017. Di saat yang bersamaan, Samsung juga akan merilis perangkat flagship terbarunya, Galaxy Note 8. Tentu saja, hal ini akan membuat Anda sedikit galau.

Namun tak ada salahnya jika Anda kini sedikit melirik ke perangkat M6 Note yang saat ini sedang digarap oleh Meizu. Seperti beberapa kabar sebelumnya yang beredar, smartphone ini akan hadir dengan dukungan dual-camera belakang.

Hal itu juga dipertegas dengan bocoran terbaru yang muncul di internet, dimana perangkat yang diduga M6 Note tampak memiliki dua modul kamera utama dan diposisikan secara vertikal. Selain itu, Meizu juga menyisipkan quad-LED flash tepat di atas dual-camera utama yang diletakkan secara sejajar.

Meizu M6 Note Dual Camera Leak

Dari bocoran gambar tersebut, juga terlihat baterai yang disematkan. Sayangnya, cukup sulit untuk mencari tahu berapa kapasitas baterai Meizu M6 Note ini. Namun, tak sedikit yang memperkirakan bahwa Meizu akan menanam baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh seperti pada M5 Note.

Dugaan lainnya, Meizu akan melengkapi M6 Note dengan chipset MediaTek Helio P25, GPU Mali-T880, dan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB. Sedangkan internal storage yang disediakan juga tersedia dalam dua pilihan, yakni 32 GB dan 64 GB.

Belum ada informasi yang diungkap mengenai perkiraan harga dan negara mana saja yang nantinya bisa mencicipi smartphone ini. Masih ada sembilan hari sebelum smartphone ini dirilis secara resmi. Bisa jadi akan ada informasi kejutan lainnya yang akan dikeluarkan oleh Meizu. Kita tunggu saja!

(last edit: 15 August, 2017 / 8:42 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
11%
Biasa Aja
29%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.