/ Meizu

Meizu M5c akan Dirilis dalam Waktu Dekat

Meizu pada tanggal 23 Mei 2017 telah merilis satu poster digital terbaru di internet yang menyisipkan huruf "C" yang terlihat sangat dominan. Banyak yang menduga, huruf "C" tersebut merupakan simbol dari M5c, smartphone terbaru Meizu yang tak lama lagi akan dirilis.

Muncul di TENAA, Meizu M5c besar kemungkinan akan dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6737. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal yang dapat diperluas via microSD hingga 128 GB. Sementara, layarnya sendiri memiliki bentang 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) yang sudah mengadopsi teknologi IPS.

Untuk catu dayanya, smartphone ini akan ditopang dengan baterai berkekuatan 3.020 mAh. Sedangkan untuk kebutuhan memotret, Meizu M5c akan dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. M5c sendiri masih mengadopsi Android 6.0.1.

Meizu juga akan melengkapi M5c dengan tombol mBack, yakni sebuah tombol multifungsi yang tak hanya bekerja sebagai tombol home, tetapi juga sebagai tombol back. Tombol multifungsi ini juga terintegrasi dengan sensor fingerprint untuk keamanan. Setidaknya ada empat warna Meizu M5c yang akan dihadirkan, yakni Black, Blue, Pink, Red, dan Gold.

(last edit: 23 May, 2017 / 12:44 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
39%
Mau
4%
Biasa Aja
2%
Payah!
57%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.