Meizu m3e, Senjata Baru Meizu di Kelas Menengah

Now Reading
Meizu m3e, Senjata Baru Meizu di Kelas Menengah

Untuk melawan gempuran Xiaomi dan LeEco di Cina, Meizu meluncurkan senjata baru, yaitu Meizu m3e. Smartphone ini mengikuti model sebelumnya, Meizu m3 Note yang hadir dengan layar 5,5 inci full HD. Bedanya Meizu m3e memiliki RAM dan storage yang lebih besar, yaitu 3 GB dan 32 GB.

Ada hal yang menarik dari Meizu m3e ini. Selain desain layar 2,5D, terdapat pula sensor fingerprint di bawah layar IPS tersebut. Untuk prosesornya sendiri menggunakan CPU octa-core MediaTek Helio P10 (MT6755) serta dibekali baterai sebesar 3.100 mAh.

Spesifikasi lainnya yang menarik adalah tersedianya mCharge dimana merupakan fitur fast charging yang mampu mengisi baterai dari kosong hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. Untuk sisi kamera, Meizu m3e menggunakan sensor Sony IMX258. Kamera utama yang dimilikinya mengandalkan resolusi 13 megapiksel f/2.2 dan untuk kamera depan memiliki resolusi 5 megapiksel f/2.0.

Harga yang ditawarkan oleh Meizu untuk smartphone-nya ini cukup murah. Dengan merogoh kocek sebesar 1.300 Yuan (Rp2,5 juta), Anda dapat membawa pulang perangkat ini. Meizu M3E tersedia dalam lima pilihan warna menarik, silver, gray, champagne gold, glacial blue, dan rose gold.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
23%
Biasa Aja
14%
Payah!
7%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response