Connect with us
MaxM2
Tech News

Meizu Garap Meizu M8c dan M8c Lite, Salah Satunya Masuk Android Go

Updated

Sukses menelurkan Meizu 15 Series, Meizu kini kabarnya sedang mempersiapkan dua smartphone terbarunya yang memiliki nomor model M809L dan M810L. Keduanya pun sudah muncul di badan sertifikasi FCC dan sebagian spesifikasi hardware yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone juga turut terungkap.

Meskipun baru muncul nomor modelnya, namun FCC sedikit memberikan isyarat bahwa M809L akan menjadi Meizu M8c dan M810L akan menjadi Meizu M8c Lite. Spekulasi yang beredar, keduanya akan menjadi suksesor dari Meizu M6, M6 Note dan M6s yang hadir pada tahun 2017 lalu.

Soal spesifikasi hardware yang ditanam, Meizu M8c akan dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan berjalan dengan antarmuka Flyme OS berbasiskan sistem operasi Android.

Diposisikan sebagai smartphone entry-level, Meizu hanya menyematkan dukungan kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, Meizu menyematkan lensa dengan resolusi 8 MP. Tak ada informasi lebih lanjut mengenai fitur apa saja yang ditanam oleh Meizu ke dalam kamera yang disematkan.

Berbeda dengan Meizu M8c, Meizu M8c Lite terdengar lebih menarik karena smartphone ini masuk ke dalam proyek Android Go. M8c Lite hanya dibekali RAM sebesar 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB. Dukungan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca juga

Disebut-sebut, Meizu M8c dan M8c Lite sama-sama dibekali dengan dukungan dual SIM Card, 4G-LTE, Wi-Fi dan Bluetooth. Kedua smartphone ini kemungkinan besar juga akan dijual di luar Cina, karena baik Meizu M8c dan M8c Lite sama-sama mendukung frekuensi global.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.