Connect with us
MaxProM1
Tech News

Belum Selesai Digarap, Bodi Belakang Meizu 16 Bocor Duluan

Updated

Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-15, Meizu beberapa waktu lalu telah merilis Meizu 15 Series. Seperti kita ketahui bersama, ada tiga smartphone yang Meizu perkenalkan yang masuk ke dalam Meizu 15 Series, yakni Meizu 15, Meizu 15 Plus dan Meizu M15 yang ditawarkan dengan harga paling terjangkau.

Namun, Meizu sepertinya tak hanya ingin merilis Meizu 15 Series. Seperti yang diucapkan oleh Huang Zhang, selaku Co-founder Meizu bahwa perusahaannya akan merilis Meizu 16. Bahkan debutan perdana smartphone tersebut ikutan diungkap, yakni pada bulan Agustus tahun ini.

Lebih jauh Zhang juga berkelakar bahwa Meizu 16 saat ini masih dalam tahap pengembangan. Seperti kebanyakan smartphone lainnya, bocoran mengenai Meizu 16 juga ikutan merebak di internet. Di muat di situs Weibo, nampak jelas bagian belakang dari smartphone ini terbuat dari material logam layaknya Meizu 15.

Selain itu, terlihat juga dukungan dual-camera utama yang disusun secara vertikal dengan ring flash. Bisa dibilang, suksesor Meizu 15 ini tidak akan mengalami banyak perubahan desain belakang. Zhang juga mengatakan, Meizu 16 akan menjadi smartphone yang terlihat lebih futuristik.

Diperkirakan, Meizu 16 akan memiliki layar penuh alias full screen dengan desain yang mirip Infinity Display kepunyaan Samsung. Smartphone ini sendiri baru akan diuji coba pada bulan ini yang selanjutnya akan diperkenalkan pada bulan Agustus seperti yang dikatakan oleh Co-founder-nya.

Kabar lainnya juga menyebutkan, Meizu saat ini gosipnya sedang mempersiapkan satu smartphone flagship yang diberi nama Meizu X2. Karena ditempatkan sebagai smartphone flagship, diperkirakan smartphone ini akan datang dengan otak Snapdragon 845 buatan Qualcomm.

Baca juga

Berbeda dengan Meizu 16 yang diperkirakan akan muncul pada bulan Agustus tahun ini, Meizu X2 diperkirakan baru akan diperkenalkan pada akhir tahun 2018. Perkiraan lain adalah soal harga jualnya. Meizu kemungkinan akan membanderol X2 dengan harga mencapai 2.999 Yuan atau sekitar Rp6,5 juta.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.