Connect with us
MaxProM1
Tech News

Meizu E3, Smartphone Mid-range Metal dengan Dual-camera

Updated
Meizu E3 Leak 1

Aktivitas Meizu tahun ini terbilang cukup padat. Belum lama merilis smartphone entry-level M6s, berikutnya giliran flagship Meizu 15 dan 15 Plus yang akan meluncur. Namun belum juga diperkenalkan, kini ada lagi bocoran smartphone lainnya bernama Meizu E3.

Smartphone ini akan mengusung dua kamera utama dengan desain yang berbeda dibanding generasi sebelumnya (E2). Tepat di bawah dua kamera belakangnya, hadir LED flash berbentuk lingkaran. Terlihat di bagian atas dan bawah bodi belakangnya ada garis antena. Karenanya besar kemungkinan bodinya terbuat dari metal.

Mengikuti tren saat ini, Meizu E3 akan hadir dengan rasio layar 18:9. Untuk sensor fingerprint-nya sepertinya ada di sisi samping, sama seperti Meizu M6s. Selain itu, diperkirakan Meizu E3 akan hadir dengan tombol Super mBack yang sensitif dengan tekanan seperti halnya Meizu M6S.

Perkiraan tersebut berdasarkan dari bocoran gambar yang diduga adalah prototype Meizu E3. Sayangnya spesifikasi hardware lengkap dari smartphone ini belum terungkap. Namun diprediksi bahwa smartphone terbaru ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio P70 atau Helio P40.

Baca juga

Kedua prosesor besutan MediaTek tersebut rencananya akan diumumkan di ajang bergengsi Mobile World Congress 2018. Diperkirakan Meizu E3 akan diluncurkan pada Maret 2018 mendatang dengan harga yang mencapai 1.299 Yuan atau sekitar Rp2,7 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.