Connect with us
MaxProM1
Tech News

Meizu E3 Berbasis MediaTek Helio P70 Rilis Bulan ini

Updated
Meizu E3 belakang

Dalam waktu dekat, Meizu akan merilis satu smartphone terbarunya, Meizu E3. Disebut-sebut, dari poster yang muncul di situs Weibo, Meizu E3 akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2018, pukul 21.30 waktu Cina dan lokasi acaranya mengambil tempat di National Convention Center, Beijing.

Dari poster tersebut juga memperlihatkan potongan pesawat tempur dan sebuah tautan ke film dokumenter yang berjudul “The Rocking Sky”. Meizu sendiri telah membeli hak cipta film tersebut yang telah tayang sejak tahun 2015 lalu.

Lantas, seperti apa daya tarik Meizu E3 ini? Berdasarkan bocoran yang diungkap dari situs TENAA, E3 akan dikemas dengan layar berukuran 5,99 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Dapur pacunya sendiri, Meizu masih mempercayakan chipset besutan MediaTek, yakni Helio P70 Octa-core dengan clock speed 1,8 GHz.

Direncanakan akan ada dua pilihan RAM yang disematkan, yakni 4 GB atau 6 GB. Sedangkan pilihan internal storagenya lebih beragam, 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas standar, 3.300 mAh.

Berbicara soal dukungan kamera, dugaan yang cukup kuat, Meizu E3 akan dibekali dual-camera belakang dengan konfigurasi 12 MP + 20 MP. Sudah bisa dipastikan, fitur Portrait Mode akan turut disisipkan oleh Meizu. Untuk menjawab kebutuhan penggila selfie, Meizu akan menanam kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Baca juga

Sama seperti Meizu 6s, Meizu E3 juga bakal dibekali dengan sensor fingerprint di bagian samping. Tak ketinggalan, Meizu juga akan melengkapi smartphone ini dengan tombol Super mBack. Bocoran lainnya, Meizu E3 akan dibanderol mulai dari harga US$ 284 atau sekitar Rp3 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.