Lagi, Meizu Boyong Smartphone “Fighter” Terjangkau ke Indonesia

Setelah hadir dengan smartphone berlayar besar (phablet) bulan lalu, Meizu kembali hadir ke Indonesia. Kali ini yang dibawa tak kalah menarik, apalagi kalau bukan Meizu M2. Dalam memasarkan produknya yang satu ini, Meizu menggandeng Blibli.com sebagai partner eksklusif, meneruskan kesuksesan Meizu MX4 Pro.

Ada beberapa hal yang membuat Meizu M2 menarik. Pertama adalah bodinya yang compact berlayar 5 inci dengan bezel tipis. Resolusi layar HD 720p yang diusungnya pas untuk kebutuhan gaming, tidak memberatkan kerja GPU. Material yang digunakan, yakni polycarbonate, membuatnya tak terlalu berat dan terlihat glossy, menimbulkan kesan tidak murahan.

Untuk menyokong kebutuhan harian penggunanya, Meizu menduetkan prosesor quad-core 64-bit MediaTek MT6735 dan RAM 2 GB. Arsitektur 64-bit bakal cukup bermanfaat mengingat Meizu M2 datang dengan Flyme OS 4.5 berbasis Android 5.1.

Untuk kebutuhan memotret, Meizu M2 datang dengan dua modul kamera, 13 megapiksel di depan dan 5 megapiksel di belakang. Kamera utamanya menggunakan lima elemen lensa dengan aperture F/2.2. Meizu turut membekalinya dengan dua slot SIM card mendukung 4G dan dukungan microSD. Smartphone ini akan dipasarkan secara eksklusif di Blibli.com dengan harga di bawah Rp2 juta pada akhir September mendatang.

(last edit: 17 September, 2015 / 10:08 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
22%
Biasa Aja
8%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.