Connect with us
MaxProM1
Tech News

Meizu Buka Penawaran Jual Cepat Meizu M5 Note di JD.id

Gandeng JD.id, Meizu berikan penawaran flash sale Meizu M5 Note. Kali ini, smartphone yang memiliki ukuran layar 5,5 inci FullHD ini ditawarkan dengan harga menarik.

Updated
gaming meizu m5 note

Lagi dan lagi, Meizu Indonesia menawarkan sebuah kejutan untuk pecinta gadget di Indonesia. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina tersebut membuka penawaran flash sale atau penjualan cepat Meizu M5 Note via JD.id dengan harga yang terbilang menarik.

Meizu M5 Note sendiri datang sebagai smartphone yang mewah dan elegan dengan materail bodi full metal. Ditambah layar dengan tepian melengkung hingga 2.5D, membuat smartphone dengan resolusi FullHD ini semakin nyaman dioperasikan.

Meizu M5 Note datang dengan layar 5,5 inci dan dapur pacunya diotaki MediaTek MT6755 atau Helio P10 Octa-core. Tak ketinggalan, smartphone ini juga ditopang RAM sebesar 3 GB yang dipadukan penyimpanan intenal berkapasitas 32 GB.

Untuk antarmukanya, Meizu M5 Note telah mengadopsi OS Flyme 6 yang diklaim mampu menyajikan pengalaman yang menarik dan sangat ringan. Untuk kamera, bagian depan terpasang lensa dengan resolusi 5 MP dan bagian belakang bercokol lensa 13 MP plus Dual Tone Flash.

Meizu juga melengkapi smartphone ini dengan fitur mTouch. Sedangkan pemindai sidik jarinya mampu mengakses untuk membuka kunci dengan cepat, yakni hanya dalam waktu 0,2 detik. Fitur ini juga lebih memudahkan pengguna karena berada dibagian depan perangkat.

Kelebihan lainnya adalah kapasitas baterai yang disematkan, yakni mencapai 4.000 mAh. Meizu juga melengkapinya dengan teknologi fast charging mCharge yang mampu mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 90 menit.

Baca juga

Seperti yang telah disinggung di atas, Meizu M5 Note dilepas secara flash sale di JD.id dengan harga menarik. Ya! Meizu menawarkannya dengan harga khusus, yakni Rp1.550.000. Apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.