Meizu Borong Tiga Smartphone Pilihan ke Indonesia, Apa Saja?

Now Reading
Meizu Borong Tiga Smartphone Pilihan ke Indonesia, Apa Saja?

Meizu, produsen smartphone yang senegara dengan Xiaomi, OPPO, Huawei, dan Vivo, menegaskan keseriusannya untuk berkiprah di Indonesia. Kemarin (6/12), Meizu mengundang rekan-rekan media di Indonesia untuk memberikan informasi update terbaru sepak terjangnya di tanah air.

Meizu pun baru saja meresmikan perwakilan resminya untuk Indonesia, yakni PT. ICOOL Internasional Indonesia. Selain itu, dalam waktu dekat Meizu juga akan segera membangun pabrik di Indonesia bekerjasama dengan pihak ketiga. Hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi autran TKDN yang ditetapkan pemerintah.

Selain informasi kesiapannya di pasar Indonesia, Meizu juga sekaligus menghadirkan tiga smartphone baru unggulannya. Pencinta gadget di tanah air bakal bisa membeli Meizu M3 Note, Meizu M5, dan Meizu MX 6 dengan garansi resmi, bukan lagi distributor.

Seri paling rendah di antara ketiganya adalah Meizu M3 Note yang membawa layar 5,5 inci Full HD, CPU octa-core MediaTek MT6755, RAM 2 GB, baterai 4.000 mAh, serta kamera utama 16 MP. Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp2.299.000.

Selanjutnya ada Meizu M5 yang dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Dengan merogoh kocek tersebut, Anda bakal mendapatkan smartphone dengan layar 5,2 inci 720p, CPU octa-core MediaTek MT6750, RAM 2 GB, baterai 3.070 mAh, dan kamera utama 16 MP.

Sedangkan untuk versi tertinggi, yakni Meizu MX 6. Sebagai smartphone kelas atas, MX 6 ditenagai CPU deca-core MediaTek Helio X20, RAM 4 GB, baterai 3.060 mAh, serta kamera utama 12 MP yang dibungkus dalam layar 5 inci Full HD. Ketiga smartphone ini kabarnya sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia. Namun untuk membelinya kita harus menunggu hingga Januari 2017 nanti.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
45%
Mau
18%
Biasa Aja
36%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response