Laku Keras, Pengguna Smartphone Meizu Meningkat Drastis Tahun Ini

Meizu salah satu produsen smartphone asal Cina, diberitakan telah berhasil menjual lebih dari 20 juta smartphone tahun ini. Penjualannya meroket sebanyak 350 persen dari tahun 2014 lalu yang hanya menjual 4,4 juta smartphone saja. Hal ini juga tak lepas dari kehadiran Meizu secara resmi di Indonesia.

Mendapat peningkatan yang sangat signifikan pada penjualan tidak lantas membuat Meizu menargetkan hasil yang jauh lebih tinggi lagi untuk tahun 2016. Li Nan yang saat ini menjabat sebagai CEO dari Meizu menatakan bahwa perusahaannya hanya menargetkan penjualan sebanyak 25 juta smartphone untuk tahun 2016 nanti dan mereka juga akan mengontrol penjualan secara ketat.

Meizu sadar perusahaannya belum sepenuhnya menjadi perusahaan internasional dan juga belum sebesar Samsung atau pun Apple. Kemampuan produksi dan penempatan penjualannya masih kurang dalam beberapa hal. Bila Meizu turut serta berlomba dalam hal jumlah penjualan, bisa berakibat turunnya kualitas dari produk yang akan mereka jual.

Smartphone produksi Meizu terkenal akan harganya yang terjangkau tetapi berkualitas. Dengan membatasi penjualan sebanyak 25 juta saja akan membuat Meizu lebih fokus dalam mengontrol kualitas dari produk yang akan dibuatnya nanti.

(last edit: 22 December, 2015 / 8:30 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
8%
Biasa Aja
5%
Payah!
11%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.