Meizu Batal Rilis Smartphone Bezel-less Tahun Ini

Beberapa bulan lalu telah muncul bocoran render gambar smartphone baru Meizu yang akan memiliki layar tanpa bezel. Hal ini dilakukan untuk menandingi smartphone Xiaomi Mi MIX. Namun sayangnya render tersebut hanyalah sebuah gambar dan belum direalisasikan sama sekali oleh Meizu.

Nah, baru-baru ini Jack Wong selaku bos Meizu mengisyaratkan bahwa perusahaan ini akan merayakan ulang tahun yang ke-15 pada 2018 mendatang dan sebagai bentuk penghormatannya, Meizu akan meluncurkan smartphone terbaru dengan desain mutakhir.

Selanjutnya, banyak orang yang berspekulasi bahwa smartphone tersebut akan memiliki layar seutuhnya di bagian depannya, desain tanpa bezel, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon, dan spesifikasi hardware kelas atas lainnya. Namun Li Nan selaku wakil presiden Meizu mengatakan bahwa Meizu tidak akan meluncurkan smartphone layar tanpa bezel pada tahun ini.

Li Nan setuju bahwa smartphone dengan layar seutuhnya sedang tren di tahun 207 ini, namun dirinya masih memiliki keraguan mengenai keseluruhan desain dan lokasi sensor sidik jari untuk smartphone Meizu. Meskipun begitu, Li Nan tidak mengesampingkan kemungkinan mengenai kehadiran smartphone Meizu tanpa bezel di tahun depan.

(last edit: 2 May, 2017 / 7:01 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
12%
Mau
8%
Biasa Aja
45%
Payah!
35%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.