Meizu Bakal Rilis Tujuh Smartphone Android, Ini Bocorannya

Now Reading
Meizu Bakal Rilis Tujuh Smartphone Android, Ini Bocorannya

Perusahaan pembuat smartphone asal Cina, Meizu, dikabarkan akan menggelar dua press event bulan depan. Meski kita belum tahu apa yang akan mereka umumkan pada event tersebut, kita masih bisa mengira-ngira apa saja yang akan Meizu umumkan nanti.

Akan ada tujuh smartphone yang diperkirakan muncul tahun ini, dimulai dari paling bawah yaitu Meizu M3 yang diperuntukkan bagi kelas menengah. Smartphone dengan layar berdimensi 5 inci dengan resolusi 720p ini dibanderol dengan harga CNY599 (Rp1,2 juta) untuk versi 16 GB. Detail lainnya belum diketahui.

Diikuti oleh Meizu M3 Note dengan layar berdimensi 5,5 inci yang diperkuat dengan chipset MediaTek Helio P10 dan baterai berkapasitas 3.200 mAh yang dibanderol dengan harga CNY799 (Rp1,6 juta) untuk versi 16 GB. Lalu Meizu M2 Metal yang akan menggunakan chip MediaTek Helio X20 dan sensor sidik jari mTouch 3.0 yang dihargai lebih mahal denga selisih CNY200 (Rp400 ribu) dari M3 Note.

Kemudian ada MX6 mini dengan layar full HD Super AMOLED berdimensi 4,7 inci dan CPU Helio X20 serta mTouch yag dibanderol dengan harga CNY1.499 (Rp3 juta) untuk versi 16 GB. Sementara Meizu MX6 yang memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi mininya hanya saja layarnya berdimensi lebih besar 5,5 inci dibandrol dengan harga CNY1.799 (Rp3,6 juta)

Ada juga versi mini selain untuk MX6 yaitu Pro 6 Mini. Versi mini Pro 6 ini menggunakan Helio X25, sensor sidik jari yang sudah di-upgrade (mTouch 3.1) dan 30 watt fast charging. Untuk Pro 6 sendiri walau sepertinya masih terlalu cepat, namun perangkat ini sudah banyak bermunculan di website benchmark seperti AnTuTu dan GFXBench. Meizu pun sempat mengeluarkan sedikit informasi resmi mengenai perangkat ini.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
24%
Biasa Aja
0%
Payah!
14%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response