Connect with us
MaxProM1
Tech News

Meizu 16X Bakal Meluncur Bersamaan dengan Mi 8 Youth

Akhirnya tanggal peluncuran Meizu 16X telah diungkap. Lewat akun Weibo miliknya, Meizu mengungkapkan bahwa Meizu 16X akan meluncur pada tanggal 19 September 2018. Ya! Bersamaan dengan peluncuran Mi 8 Youth yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi.

Updated

Berkali-kali CEO Meizu Jack Wong selalu menyebutkan bahwa Meizu akan meluncurkan Meizu 16X pada bulan September 2018. Hanya saja, orang nomor satu di Meizu tersebut selalu tak mau menyebutkan tanggal peluncurannya. Kini, misteri tersebut mulai terkuak.

Melalui akun Weibo miliknya, Meizu menyebutkan bahwa Meizu 16X akan meluncur pada tanggal 19 September 2018. Ya! Pada tanggal yang sama Xiaomi juga akan memperkenalkan keluarga baru Mi 8 buatannya, Mi 8 Youth yang akan digelar di Chengdu, Cina.

Baru-baru ini, Meizu 16X juga sudah nongol di TENAA dengan spesifikasi yang lengkap. Smartphone ini akan datang dengan layar Super AMOLED berukuran 6 inci dan ada poni di bagian atasnya. Rumornya, Meizu juga akan menyematkan fingerprint di dalam layar pada smartphone ini.

Untuk otaknya, Meizu mempercayakan chipset kelas menengah terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Satu hal yang tak kalah menarik, model konfigurasi tertinggi dari Meizu 16X yang mungkin dbuta oleh Meizu adalah RAM 8 GB dan storage berkapasitas 128 GB.

Untuk urusan memotret, Meizu 16X diperkirakan akan dilengkapi dengan dukungan dual-camera belakang dan memiliki konfigurasi 12 MP + 20 MP. Sedangkan untuk memanjakan para penyuka selfie, Meizu juga akan memuat kamera depan dengan resolusi 20 MP.

Untuk menunjang itu semua, baterai yahg dibenamkan ke dalam smartphone ini berkapasitas 3.100 mAh. Ya! Memang smartphone ini hanya dibekali catu daya berkapasitas standar. Untuk harganya, Meizu 16X akan dibanderol mulai dari 2.000 Yuan atau sekitar Rp4,3 juta.

Baca juga

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, sudah barang tentu Meizu 16X akan jadi lawan sepadan Xiaomi Mi 8 Youth. Smartphone buatan Xiaomi ini juga akan disokong chipset Snapdragon 710 sebagai otaknya dan smartphone ini pun diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang sama seperti Meizu 16X.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.