Connect with us
MaxM2
Tech News

Meizu 16 Sudah Mendapatkan Sertifikasi 3C

Updated

Satu lagi smartphone besutan Meizu, yakni Meizu 16 dijadwalkan meluncur pada bulan Agustus tahun ini. Jadi tak mengherankan jika smartphone tersebut kini sudah tercatat di badan sertifikasi 3C di Cina dan memiliki nomor model M882Q.

Sedikit informasi untuk Anda, Meizu pernah merilis Meizu 15 pada tahun lalu dan memiliki nomor model M881Q yang juga tercatat di 3C. Jadi bisa diduga kuat, nomor model M882Q adalah Meizu 16. Sayangnya, sertifikasi tersebut tak banyak mengungkap banyak hal, kecuali dukungan band yang bakal disematkan ke dalam smartphone tersebut.

Beberapa waktu lalu, CEO Meizu pernah mengatakan bahwa Meizu 16 akan hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 845. Tak hanya itu, smartphone ini juga digadang-gadang akan dikemas dengan sistem pembuangan panas dalam bentuk tabung tembaga.

Selain itu, petinggi Meizu tersebut juga pernah sesumbar bahwa Meizu 16 akan dikemas dengan layar 18:9 dan dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Bocoran lainnya juga menyebutkan, bahwa smartphone ini akan datang dengan dukungan dual-camera belakang.

Baca juga

Selain itu, Meizu juga akan menyisipkan RAM berukuran besar, yakni hingga 8 GB dan internal storage yang juga berkapasitas besar, yakni 256 GB. Disebut-sebut, Meizu juga akan menggelontorkan varian Meizu 16 yang disokong chipset Snapdragon 710 dan akan bertarung dengan Mi 8 SE milik Xiaomi.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.