CPU MediaTek Helio X20 Torehkan Skor Benchmark Teratas

Now Reading
CPU MediaTek Helio X20 Torehkan Skor Benchmark Teratas

Tidak mau terus-menerus diberi label sebagai pembuat chipset murah, kelas bawah, atau pun produsen chipset dengan performa rendah, MediaTek memutuskan membuat seri SoC dengan performa kelas atas yang diberi nama Helio.

Setelah mengeluarkan Helio X10 yang mendapatkan respon bagus tahun ini, MediaTek memberi kejutan baru dengan menunjukkan skor benchmark yang sangat tinggi untuk SoC terbaru high-end mereka, Helio X20.

helio-x20

Helio X20 yang dijadwalkan hadir tahun depan ini terdaftar menggunakan kode nama MT6797 di GeekBench. Helio X20 terlihat menggunakan sepuluh core dan berhasil mendapatkan skor 7.037 poin untuk multi-core performance dan 2.094 poin untuk single-core performance.

Hasil tersebut sangat mengejutkan karena berhasil melewati nilai tertinggi saat ini untuk multi-core performance yang dipegang Kirin 950 dari Huawei yang memeroleh skor 6.200 poin. Walaupun untuk single-core performance CPU A9 dari Apple masih memimpin dengan skor 2.500 poin, hasil ini masih sangat baik mengingat kebanyakan SoC tidak mendapat nilai yang cukup tingi untuk single-core performance.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
95%
Mau
5%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response