Connect with us
ROG GL504
Tech News

Materi Promo ini Ungkap Spesifikasi Salah Satu Varian Vivo NEX

Published
Vivo NEX Desain
Vivo V11 Pro

Beberapa minggu belakangan ini pasar smartphone Cina diramaikan dengan gosip yang menyebutkan bahwa Vivo akan merilis Vivo NEX pada tanggal 12 Juni 2018. Tak hanya itu, Vivo juga disebut-sebut akan menghadirkan Vivo NEX dalam tiga model, yakni NEX, NEX S dan NEX A.

Bahkan rumor yang juga beredar, Vivo NEX S adalah model paling rendah yang akan disokong chipset Snapdragon 710. Sedangkan untuk model tertinggi, Vivo akan mengahdirkan NEX Series dengan dukungan chipset papan atas Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Bocoran terbaru yang beredar lewat materi promosi disebut-sebut, Vivo NEX Series akan datang dengan layar OLED 6,59 inci. Tak berbeda dengan Vivo APEX yang prototipenya sudah diperlihatkan sejak awal tahun lalu, NEX juga akan dibekali kamera depan model pop-up.

Vivo NEX Spek

Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 6 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Tak hanya itu, bocoran tersebut juga mengungkap catu daya yang dibenamkan. Ya! Vivo NEX akan dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh.

Gambar lainnya yang juga ikutan muncul di internet memperlihatkan desain Vivo NEX. Tampaknya, bagian depan smartphone ini akan didominasi layar hingga memiliki kecenderungan rasio scree-to-body mencapai sekitar 91 persen. Juga diharapkan, smartphone ini datang dengan pemindai sidik jari setengah layar.

Selain kamera depan yang dikemas dengan model pop-up, gambar tersebut juga memperlihatkan dukungan dual-camera belakang yang disusun secara vertikal. Tak ketinggalan, Vivo juga menyisipkan sebuah LED flash serta teks bertuliskan “NEX” yang cukup mencolok.

Baca juga

Vivo sendiri telah mengonfirmasi bahwa debutan smartphone ini akan melenggang pada tanggal 12 Juni 2018 di pasar Cina. Vivo NEX dengan chipset Snapdragon 710 rumornya akan dibanderol seharga US$ 800, sedangkan NEX dengan otak Snapdragon 845 mungkin dihargai mencapai US$ 1.000.

Comments

Wajib baca

Populer