Connect with us
MaxProM1
Tech News

Masuk Indonesia, Vivo V9 Dibanderol Rp3,9 Jutaan

Updated
Vivo V9 Indonesia 2

Sudah secara resmi Vivo memboyong smartphone barunya, Vivo V9 ke Indonesia. Tak berbeda dengan saat produsen smartphone asal Cina ini menghadirkan V7+ pada tahun lalu ke Indonesia, V9 juga diperkenalkan dengan acara yang bisa dibilang spektakuler.

Bagaimana tidak, diperkenalkan pada tanggal 29 Maret 2018, kehadiran V9 disiarkan secara langsung oleh 12 TV nasional. Peluncurannya sendiri juga mengambil tempat yang terbilang menarik, yakni di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Berbicara soal desain, Vivo V9 telah dikemas dengan layar IPS LCD berukuran 6,3 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 19:9, sehingga layar smartphone ini meningkat hingga 5,2 persen dibandingkan V7+. Sedangkan rasio screen-to-body mencapai 90 persen dan Vivo juga menyematkan poni di bagian atas layarnya.

Bagaimana dengan dapur pacunya? Vivo V9 hadir dengan chipset Snapdragon 450 Octa-core. Tak ketinggalan, Vivo juga membenamkan RAM sebesar 4 GB dan ROM berkapasitas 64 GB yang masih bisa di-expand via kartu microSD hingga 256 GB. Sedangkan baterai yang ditanam berkapasitas standar, yakni 3.260 mAh.

Seperti V Series sebelumnya, Vivo V9 juga ditujukan untuk para penyuka foto selfie. Untuk itulah, smartphone ini telah dibekali dengan kamera depan 24 MP yang juga dilengkapi dengan kemampuan artificial intelligent alias AI. Sedangkan pada bagian belakangnya ada dua kamera yang bercokol, yakni dengan resolusi 13 MP + 2 MP.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? Smartphone berbasis Android 8.1 Oreo ini dijual dengan harga Rp3.999.000 juta. Ada dua pilihan wana yang ditawarkan, yakni Black dan Gold. Vivo memasarkan V9 dengan penawaran pre-order mulai tanggal 29 Maret 2018 di Lazada, JD.ID, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.