Manjakan Penggila Selfie, Meitu V4 Usung Kamera Depan 21 MP

Sejauh ini ada nama Sony Xperia C5 Ultra dan ZTE Blade S7 yang menjadi smartphone ideal untuk pencinta selfie. Keduanya dimotori kamera depan beresolusi 13 MP. Padahal, rata-rata kamera depan pada smartphone saat ini masih berkisar di resolusi 5 MP saja.

Ternyata ada yang lebih ekstrem dari Sony Xperia C5 Ultra dan ZTE Blade S7. Adalah Meitu V4, smartphone yang membawa kamera depan beresolusi 21 MP. Praktis, Meitu V4 adalah surganya para penggila selfie. Tak hanya untuk memotret, kamera depan dengan resolusi setinggi itu juga andal untuk eksis di media sosial berbasis video, seperti Periscope misalnya.

Sama seperti kamera depan, kamera belakang Meitu V4 juga beresolusi 21 MP dengan diameter lensa yang lumayan besar. Kinerja Meitu V4 ditunjang dengan prosesor octa-core MediaTek MT6795 dan GPU PowerVR G6200. Kapasitas RAM dan storage-nya masing-masing yakni 3 GB dan 64 GB.

Meitu V4 dirancang dengan desain menarik. Bagian atas dan bawahnya terdapat aksen menyerupai huruf "V" yang terbuat dari metal. Smartphone yang datang dengan UI MeiOS 2.5 berbasis Android 5.1 ini dilepas ke pasaran dengan harga jual US$548.

(last edit: 18 November, 2015 / 11:48 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
0%
Biasa Aja
56%
Payah!
25%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.