Connect with us
Asus Zenfone 4 Selfie
Tech News

Mampir ke Bekasi, CEO Xiaomi Resmikan Mi Store Ketiga

Droidlime.com,

/

Akhir Agustus 2017 lalu, Xiaomi yang berkolaborasi dengan Erafone telah mengumumkan kehadiran Mi Store yang kedua. Berlokasi di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong, Tangerang, gerai ini memasarkan beragam produk resmi yang dikembangkan oleh Xiaomi.

Seakan tak mau kalah gesit dengan para kompetitornya, Xiaomi dan Erafone pun terus bergerak. Terbukti, pada tanggal 26 September 2017, mereka kembali mengumumkan kehadiran Mi Store ketiga yang berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Satu hal yang menarik, pengguntingan pita Mi Store di Kota Bekasi ini dihadiri langsung oleh Lei Jun, yang tak lain adalah CEO Xiaomi. Seperti disitat dari rilis yang diterima oleh DroidLime, kehadiran Lei Jun juga mempertegas komitmen Xiaomi untuk melayani pasar Indonesia.

Ini juga kali pertama Lei Jun menginjakkan kakinya di Indonesia sebagai Founder sekaligus CEO Xiaomi. Sudah barang tentu, kehadiran orang nomor satu di Xiaomi ini juga semakin mengukuhkan posisi penting Indonesia dalam strategi ekspansi global Xiaomi secara keseluruhan.

Sedikit tambahan informasi untuk Anda, Mi Store pertama yang hadir di Indonesia berlokasi di Pondok Indah Mall 1, Jakarta. Gerai ini sendiri diresmikan pada tahun 2015 lalu dan juga menggandeng Erafone sebagai mitra.

Tentu saja, hadirnya tiga Mi Store di pasar Indonesia juga menunjukkan upaya pabrikan asal Cina ini untuk lebih mendekatkan seluruh produknya ke masyarakat di Tanah Air. Xiaomi juga berjanji, hingga akhir tahun 2017 akan membuka sekitar 15 Mi Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya memasarkan produknya secara offline, Xiaomi juga menjual perangkatnya secara online, yakni dengan menggandeng Lazada. Hingga saat ini, semua smartphone Xiaomi yang dijual di Indonesia telah diproduksi secara lokal, termasuk Mi A1, Redmi Note 4, Redmi 4X, dan Redmi 4A.

Lalu, bagaimana dengan layanan purna jualnya? Untuk hal ini, Xiaomi pun tak lepas tangan. Mereka juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman purna jual yang baik bagi penggunanya di Indonesia.

Lihat smartphone Xiaomi

Saat ini, Xiaomi memiliki 42 pusat layanan purna jual yang tersebar di 34 kota di seluruh Indonesia. Tidak berhenti di situ, perusahaan ini juga berencana untuk membuka 14 pusat layanan tambahan, termasuk di antaranya 4 Exclusive Service Centers sebelum akhir tahun 2017.

Advertisement
Comments
Tech News

Polytron Rilis Prime 7 Pro dengan Baterai Jumbo 5.000 mAh

Published

on

Polytron, pabrikan elektronik lokal yang ikut meramaikan pasar smartphone Tanah Air kembali memperbarui seri Prime 7 dengan merilis Prime 7 Pro diawal tahun 2018 ini. Mengusung tagline "Beyond Imagination", smartphone ini diklaim sesuai untuk kalangan mobilitas tinggi. Daya tarik smartphone yang memiliki bentang layar berukuran 5,5 inci Full HD ini sudah disokong dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh. Dukungan lainnya adalah layar kaca kurva 2,5D Gorilla Glass dengan ketebalan 0,07 mm. Tak ketinggalan, diotaki dengan prosesor Octa-core, Prime 7 Pro juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB. Untuk urusan memotret, kamera depan...
Continue Reading
Tech News

Harga Galaxy S9 di Negara Ini Bikin Kening Berkerut

Published

on

Kurang dari seminggu Samsung bakal memperkenalkan smartphone flagship yang dikembangkannya, Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Ya! Kedua smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 25 Februari 2018 di Barcelona. Menariknya, sebagai smartphone yang berada di jajaran kelas premium, Galaxy S9 dan S9+ tak lepas dari rumor seputar spesifikasi hardware yang akan ditanam ke dalamnya, termasukjuga dukungan kamera dan desain. Jelas, bagaimana pun juga informasi tersebut sangat menarik. Bocoran terbaru kembali dilempar oleh Roland Quandt, yang memiliki akun Twitter @rquandt. Lewat Twitter, ia berkicau bahwa Galaxy S9 yang memiliki internal storage berkapasitas 64 GB di Norwegia akan dijual dengan harga 8.790 NOK...
Continue Reading
Tech News

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 Terungkap di GFXBench

Published

on

Tak sedikit pecinta gadget di banyak negara yang menunggu-nunggu kehadiran Galaxy S9 Series. Ya! Samsung memang sudah memiliki rencana untuk memperkenalkan smartphone flagship buatannya tersebut di ajang MWC 2018 di Barcelona. Namun, tahukah Anda bahwa Samsung juga memiliki agenda untuk memperkenalkan satu perangkat lainnya di tahun 2018 ini? Diperkirakan, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut bakal memperkenalkan Galaxy Tab S4. Bocoran mengenai tablet tersebut baru-baru ini terlihat di GFXBench, beserta beberapa spesikasi hardware yang bakal disematkannya. Memiliki nomor model SM-T835, Galaxy Tab S4 merupakan tablet yang ditujukan untuk pengguna kelas atas. Oleh karena itu tak mengherankan jika Samsung benar-benar mengemas...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer