Connect with us
ZFLive
Tech News

Mampir ke Bekasi, CEO Xiaomi Resmikan Mi Store Ketiga

Droidlime.com,

/

CEO Xiaomi 1

Akhir Agustus 2017 lalu, Xiaomi yang berkolaborasi dengan Erafone telah mengumumkan kehadiran Mi Store yang kedua. Berlokasi di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong, Tangerang, gerai ini memasarkan beragam produk resmi yang dikembangkan oleh Xiaomi.

Seakan tak mau kalah gesit dengan para kompetitornya, Xiaomi dan Erafone pun terus bergerak. Terbukti, pada tanggal 26 September 2017, mereka kembali mengumumkan kehadiran Mi Store ketiga yang berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Satu hal yang menarik, pengguntingan pita Mi Store di Kota Bekasi ini dihadiri langsung oleh Lei Jun, yang tak lain adalah CEO Xiaomi. Seperti disitat dari rilis yang diterima oleh DroidLime, kehadiran Lei Jun juga mempertegas komitmen Xiaomi untuk melayani pasar Indonesia.

CEO Xiaomi 2

Ini juga kali pertama Lei Jun menginjakkan kakinya di Indonesia sebagai Founder sekaligus CEO Xiaomi. Sudah barang tentu, kehadiran orang nomor satu di Xiaomi ini juga semakin mengukuhkan posisi penting Indonesia dalam strategi ekspansi global Xiaomi secara keseluruhan.

Sedikit tambahan informasi untuk Anda, Mi Store pertama yang hadir di Indonesia berlokasi di Pondok Indah Mall 1, Jakarta. Gerai ini sendiri diresmikan pada tahun 2015 lalu dan juga menggandeng Erafone sebagai mitra.

Tentu saja, hadirnya tiga Mi Store di pasar Indonesia juga menunjukkan upaya pabrikan asal Cina ini untuk lebih mendekatkan seluruh produknya ke masyarakat di Tanah Air. Xiaomi juga berjanji, hingga akhir tahun 2017 akan membuka sekitar 15 Mi Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

CEO Xiaomi 3

Tak hanya memasarkan produknya secara offline, Xiaomi juga menjual perangkatnya secara online, yakni dengan menggandeng Lazada. Hingga saat ini, semua smartphone Xiaomi yang dijual di Indonesia telah diproduksi secara lokal, termasuk Mi A1, Redmi Note 4, Redmi 4X, dan Redmi 4A.

Lalu, bagaimana dengan layanan purna jualnya? Untuk hal ini, Xiaomi pun tak lepas tangan. Mereka juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman purna jual yang baik bagi penggunanya di Indonesia.

Lihat smartphone Xiaomi

Saat ini, Xiaomi memiliki 42 pusat layanan purna jual yang tersebar di 34 kota di seluruh Indonesia. Tidak berhenti di situ, perusahaan ini juga berencana untuk membuka 14 pusat layanan tambahan, termasuk di antaranya 4 Exclusive Service Centers sebelum akhir tahun 2017.

Advertisement
Comments
Tech News

Belum Dirilis, HTC Tidak Sengaja Perlihatkan Bodi HTC U12+

Published

on

HTC U12 Leaks 1
Beberapa minggu lalu Evan Blass, pembocor ternama yang juga pemilik akun Twitter @evleaks telah memperlihatkan spesifikasi resmi dan render dari HTC U12+. Kini, giliran Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt yang menangkap ketidaksengajaan HTC untuk memperlihatkan dokumen HTC U12+ dalam sebuah situs pengujian. Meskipun HTC sendiri telah mencabut dokumen pengujian dari situs tersebut, beberapa spesifikasi kunci dari HTC U12+ sempat terlihat. Perangkat unggulan dari pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan dikemas dengan layar 18:9 dan memiliki resolusi WQHD+. Disebutkan dalam dokumen tersebut, layar HTC U12+ merupakan panel Super LCD yang memiliki ukuran 6 inci. Untuk otaknya, smartphone ini akan...
Continue Reading
Tech News

Kembali Goda Konsumen, VP Lenovo Perlihatkan Contoh Foto Lenovo Z5

Published

on

Lenovo Z5 Sample Photo 1
Lagi dan lagi, Vice President Lenovo, Chang Cheng kembali menggoda calon konsumen yang ingin membeli Lenovo Z5. Lewat jejaring sosial Weibo, Cheng kembali memperlihatkan keunggulan kamera ganda yang bercokol di punggung Lenovo Z5. Ya! Cheng ingin memperlihatkan bahwa sistem kamera ganda tersebut mampu memotret dengan baik dalam mode portrait atau bokeh. Tak main-main, ada tiga foto sekaligus yang diperlihatkan oleh Cheng dan dua diantaranya terselip watermark yang mengindikasikan objek dipotret  menggunakan kamera ganda Lenovo Z5. Besar kemungkinan, Lenovo juga akan menyisipkan dukungan artificial intelligence ke dalam kamera ganda yang disematkannya. Hal ini cukup beralasan karena Z5 akan muncul di tahun...
Continue Reading
Tech News

Vivo Bakal Rilis Vivo Z1, Sasar Konsumen Berkantong Cekak

Published

on

Vivo Leak
Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol bakal menelurkan banyak produk di tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Vivo sendiri lewat akun miliknya di jejaring sosial Weibo bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo Z1. Bisa dibilang, smartphone ini masuk ke dalam keluarga Vivo Z terbaru dan akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, Vivo Z Series ini akan mendampingi Vivo V Series yang juga ada di segmen kelas menengah. Bocoran dari poster yang dirilis di Weibo, Vivo Z1 akan hadir dengan layar penuh 19:9 dan Vivo...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer