/ Xiaomi

Makin Langka, Xiaomi Mi 6 Ceramic Editon Ludes dalam Sekejap

Setelah sempat tertunda hampir sebulan, Xiaomi akhirnya menggelar penjualan perdana Mi 6 Ceramic Edition. Tak hanya Xiaomi Mi 6 versi reguler saja yang mendapat respon positif di hari pertama penjualannya di Cina. Xiaomi Mi 6 Ceramic Edition yang baru mulai dijual kemarin juga langsung ludes.

Sebagai varian tertinggi, Mi 6 Ceramic Edition hadir dengan material yang mewah. Selain memiliki bodi belakang berbalut keramik yang lebih tahan gores, Xiaomi Mi 6 Ceramic Edition juga memiliki bingkai dual-camera yg terbuat dari emas 18 karat.

Dengan balutan material mewah, smartphone ini memiliki banderol harga lebih tinggi yakni mencapai CNY3.000 atau sekitar Rp5,8 jutaan. Berbeda dengan varian reguler yang dijual dengan harga CNY2.500 atau setara dengan Rp4,8 jutaan.

Xiaomi tidak menyebutkan detail berapa unit yang disediakan dalam penjualan perdananya tersebut. Namun yang jelas, semua unit Mi 6 Ceramic Edition dalam penjualan perdana kemarin telah habis diborong.

Sampai saat ini, hanya Mi.com Cina yang menjual Mi 6 Ceramic Edition dan belum ada informasi smartphone special edition ini bakal dijual di negara lain. Di website MIUI.com, tertulis judul "First Sale". Asumsi kemudian yang muncul bahwa kemungkinan akan ada penjualan lanjutan namun belu diketahui kapan waktunya.

(last edit: 24 May, 2017 / 1:58 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
7%
Biasa Aja
5%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.