Connect with us
Tech News

Makin Gencar Jualan, Ini Bukti Keseriusan Vivo di Indonesia

Memanjakan penggunanya, Vivo kini sudah punya 88 Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal menarik lainnya, Vivo pun juga punya Service Center yang bisa diakses secara online.

Updated

Kehadiran Vivo sebagai brand smartphone di pasar Indonesia hampir mencapai setengah dasawarsa. melalui rangkaian smartphone baik seri X, Y, dan V-Series sebagai seri unggulan, termasuk Vivo V11 Pro dan V11 sebagai seri teranyar tahun ini, Vivo pun memantapkan investasi jangka panjangnya di Tanah Air.

Bukan hanya mengadirkan basis produksi berstandar global yang bertempat di Cikupa, Tangerang; Vivo juga menyediakan Vivo Service Center. Kini, service center yang dihadirkan sudah tersebar di hampir seluruh provinsi se-Indonesia.

Seperti dikatakan oleh Edy Kusuma, GM for Brand and Activation Vivo Indonesia bahwa Vivo tak hanya getol merilis smartphone baru, tetapi juga mengutamakan layanan pendukung offline berupa Service Center. Hal ini bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan yang optimal.

Setidaknya hingga saat ini Vivo telah menyediakan 88 Service Center yang tersebar mulai dari Aceh hingga Timika, Papua. Dengan adanya service center di setiap provinsi yang cukup banyak, diharapkan konsumen Vivo di Indonesia semakin terakomodasi.

Layanan purna jual di seluruh Service Center Vivo berlaku terbuka di seluruh wilayah Indonesia tanpa melihat lokasi pembelian. Artinya ketika konsumen membeli smartphone Vivo di Jakarta lalu mengalami masalah di daerah lain, pengguna Vivo tidak perlu membawa unit smartphone ke lokasi awal pembelian.

Baca juga

Bukan hanya via Offline Service Center, pengguna juga bisa mengakses Online Service Center di situs resmi Vivo Indonesia. Di dalam situs tersebut, Vivo juga menyediakan solusi praktis bersifat bantuan dan panduan, misalnya cara untuk mengaktifkan Smart Split, mengubah tema, dan sebagainya.

Comments

Populer