Connect with us
ROG GL504
Tech News

LUNA Boyong LUNA V Dual ke Pasar Indonesia Lewat Flash Sale Tokopedia

Published
LUNA V Dual

LUNA di pasar smartphone Indonesia kembali menggandeng Tokopedia untuk memasarkan satu smartphone terbarunya, LUNA V Dual. Adapun smartphone yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah ini sudah meluncur pada tanggal 28 Mei 2018 lalu.

Smartphone terbaru racikan LUNA ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android Oreo terbaru. Spesifikasi serta fitur yang dihadirkan pun tak kalah menarik jika dibandingkan dengan smartphone serupa dikelasnya, seperti layar full screen dengan resolusi HD dan memiliki dukungan dual SIM Card 4G-LTE.

Selain itu, LUNA V Dual juga sudah dilengkapi dengan fitur DTS – 3D Sound yang diklaim mampu mengahdirkan suara yang bakal memanjakan penggunanya. Dari sisi jeroan, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor Quad-core 1,5 GHz yang dipadukan RAM 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB.

Tak hanya itu, untuk urusan catu daya, LUNA V Dual juga sudah dibenamkan baterai berkapasitas lumayan besar, yakni 3.500 mAh. Sedangkan untuk memotret, LUNA V Dual sudah dilengkapi dengan dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP. Sayangnya, untuk kamera depan tak turut diungkap.

Baca juga

Lantas, berapa harga smartphone ini? Dijual di pasar Indonesia, LUNA V Dual akan dilepas ke konsumen dengan harga Rp2.399.000. Namun yang cukup mengejutkan, ditawarkan dalam bentuk flash sale di Tokopedia pada tanggal 28 Mei 2018 lalu, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp999.000.

Comments

Wajib baca

Populer