Lulus TKDN, Huawei P9 Akhirnya Masuk Indonesia

Now Reading
Lulus TKDN, Huawei P9 Akhirnya Masuk Indonesia

Huawei sebagai produsen smartphone ketiga terbesar global, mengumumkan kehadiran Huawei P9 di Indonesia. Smartphone yang sudah dinanti-nantikan ini telah hadir di Indonesia untuk menciptakan standar fotografi baru dengan menggunakan smartphone.

Huawei P9 adalah smartphone pertama yang dihasilkan melalui kolaborasi revolusioner bersama Leica. Kamera Dual Lens yang dibawanya dapat mengangkat standar fotografi smartphone ke level yang berbeda. Kamera ini mempunyai kemampuan untuk mengabadikan foto dengan warna yang hidup dan juga foto hitam putih dengan tajam dan indah.

Dengan dua buah lensa kamera 12 MP yang dibuat bersama-sama Leica, Huawei P9 dapat diajak memotret dengan menyenangkan. Anda penyuka foto klasik black and white atau foto bokeh dengan efek blur pasti bakal menyukai smartphone satu ini. Sedangkan kamera depannya sendiri beresolusi 8 MP dilengkapi fitur beautify.

Dari sisi performa, Huawei P9 diotaki prosesor Kirin 955 yang dibuat sendiri oleh Huawei. Untuk mendukung performa multitasking turut disematkan RAM 3 GB serta storage 32 GB. Sedangkan dayanya disokong oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Kehadiran Huawei P9 di Indonesia sendiri bisa dibilang lumayan telat. Hal ini disebabkan karena Huawei harus mempersiapkan segalanya guna memenuhi aturan TKDN yang ditetapkan pemerintah. Huawei tak ingin melanggar aturan itu sehingga rela menunggu.

Di Indonesia, Huawei P9 dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB dibanderol seharga Rp6.999.000. Untuk pembeliannya sudah bisa dilakukan, salah satunya melalui toko online dan Erafone. Adapun warna yang tersedia adalah gold yang memang sedang digemari saat ini.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response