Logitech Perkenalkan Keyboard dan Mouse Bluetooth Warna-warni

Logitech secara resmi memperkenalkan Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Logitech M337 Bluetooth Mouse. Dengan menggunakan konektivitas Bluetooth, keduanya dapat digunakan pada berbagai perangkat seperti notebook, desktop PC, smartphone, maupun tablet.

Dengan hadirnya kedua perangkat ini, Logitech berharap dapat menyediakan keyboard dan mouse yang bisa digunakan dimana saja seperti halaman belakang, coffee shop, dan lain-lain. Meski begitu, kedua perangkat ini juga tetap cocok digunakan di kantor.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dapat terhubung dengan tiga perangkat sekaligus. Untuk memudahkan Anda saat ingin mengganti perangkat yang terhubung, keyboard ini juga dilengkapi dengan tombol Easy-Switch. Dengan dua baterai AAA, Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard diklaim mampu bertahan hingga dua tahun.

Sementara Logitech M337 Bluetooth Mouse menggunakan laser-grade optical sensor yang diklaim sangat presisi di berbagai permukaan, seperti meja logam, meja keramik, dan meja kerja. Dengan satu buah baterai AA, mouse bluetooth ini memiliki daya tahan baterai hingga sepuluh bulan.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Logitech M337 Bluetooth Mouse diperkirakan akan tersedia di Indonesia pada awal Oktober 2015 dan akan dijual secara terpisah. Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard tersedia dalam dua pilihan warna, biru dan abu-abu dengan harga Rp549 ribu. Sementara Logitech M337 Bluetooth Mouse tersedia dalam beberapa pilihan warna dengan harga Rp419 ribu.

(last edit: 5 September, 2015 / 7:36 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.