Logitech G310 Atlas Dawn, Keyboard Mekanik dengan Switch Romer-G

Logitech resmi mengumumkan kehadiran keyboard gaming G310 Atlas Dawn Compact Mechanical. Keyboard mekanik ini hadir dengan fitur eksklusif dari Logitech, Romer-G mechanical switches. Dengan Romer-G switch, Logitech mengklaim bahwa Anda dapat menekan tombol lebih cepat 25 persen dibandingkan keyboard mekanik lainnya.

Untuk Anda yang gemar bermain game, Logitech sudah melakukan pengujian daya tahan penekanan masing-masing switch hingga 70 juta kali. Dengan begitu, tuts keyboard mekanik ini memiliki daya tahan 40 persen lebih tahan lama dibandingkan mekanikal keyboard lainnya.

Bagi Anda yang sering mengikuti kompetisi gaming, Logitech G310 Atlas Dawn dapat dibawa dengan mudah karena desainnya yang ringan dan mungil tanpa numeric pad. Tanpa adanya numeric pad, Anda dapat meletakkan mouse dengan lebih leluasa.

Agar Anda dapat menggunakan keyboard pada saat kondisi gelap, Logitech G310 Atlas Dawn dilengkapi dengan fitur central backlighting. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyalakan lampu LED pada seluruh tombol kapanpun Anda inginkan. Anda juga diizinkan untuk mengatur tingkat kecerahan cahayanya.

Fitur yang tak kalah menarik adalah terintegrasinya Logitech G310 Atlas Dawn dengan Logitech Arx Control. Aplikasi mobile yang berbasis iOS dan Android ini memungkinkan perangkat mobile Anda menampilkan informasi game, statistik game, dan lain-lain. Untuk memudahkan akses, Logitech G310 pun dilengkapi Arx Control dock, sebuah docking untuk meletakkan handphone atau tablet.

Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard dijadwalkan baru akan hadir di Indonesia pada bulan September 2015 mendatang dengan harga US$129.99.

(last edit: 25 July, 2015 / 7:05 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
0%
Biasa Aja
50%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.