Live Video Instagram Sudah Bisa Dipakai, Ini Caranya!

Akhirnya Instagram resmi menghadirkan fitur Live Video untuk penggunanya di Indonesia. Hadirnya fitur ini bagi pengguna Instagram di Indonesia terbilang cukup lambat karena sebelumnya fitur tersebut sudah tersedia di sejumlah negara seperti Amerika Serikat dan beberapa negara lain di Eropa.

Fitur ini tersedia di dalam Instagram Stories. Jadi untuk menggunakannya Anda harus masuk ke Instagram Stories terlebih dahulu. Pengguna Instagram juga akan mendapatkan notifikasi jika ada temannya yang sedang menggunakan layanan Live Video ini.

Tak hanya melihat, pengguna Instagram juga bisa berkomentar atah sekadar memberikan ikon love sebagai tanda menyukai video tersebut. Hal ini mirip dengan fitur Live Video yang ada di sejumlah aplikasi lainnya, salah satunya adalah Facebook.

Ingin mencobanya? Berikut ini adalah cara menggunakan layanan Live Streaming di Instagram. Pertama, Anda harus meng-update aplikasi Instagram ke versi terbaru di Google Play Store atau App Store. Kedua, masuk ke Instagram Stories, kemudian swipe layar ke kanan untuk memilih menu Live yang ada di bagian bawah. Selanjutnya klik tombol “Start Live Video” untuk memulai. Mudah sekali kan? Selamat mencoba!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
46%
Mau
8%
Biasa Aja
22%
Payah!
27%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
13 Comments
Leave a response

Leave a Response