/ Xiaomi

Little Pepper V9, Smartphone Kloningan Xiaomi Mi 6

Seringkali kita mendengar produsen smartphone asal Cina dalam memproduksi sebuah perangkat mencontek produsen smartphone lainnya. Bahkan, tak sedikit orang juga mengatakan, itu sudah biasa. Namun, bagaimana jika itu dilakukan oleh produsen smartphone dari negara yang sama

Seperti yang ditulis oleh Gizmochina mengenai pemberitaan smartphone baru Little Pepper V9. Ya! Smartphone ini memiliki desain yang sama persis dengan smartphone flagship buatan Xiaomi, Mi 6. Wajar jika ada yang berkomentar bahwa smartphone ini kloningan Mi 6.

Tak hanya desain bagian depannya, Little Pepper V9 juga memiliki kecocokan 100 persen pada bagian belakang yang melengkung di kedua sisinya. Selain itu, smartphone ini juga memiliki tombol Home dan dukungan kamera belakang ganda.

Little Pepper V9 2

Little Pepper V9 hadir mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD yang dilapisi kaca 2,5D. Berbeda dengan Mi 6, smartphone ini ditenagai prosesor quad-core MediaTek MT6837CT  yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan internal storage 32 GB.

Seperti telah disebutkan, Little Pepper V9 juga disokong oleh dual-camera pada bagian belakang. Masing-masing resolusinya adalah 16 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Little Pepper V9 juga dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Dukungan lainnya yang turut disematkan ke dalam smartphone ini adalah dual-SIM dan menjalankan YunOS 5.1. Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai harga smartphone ini. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menunggu kehadiran kloningan Mi 6 ini?

(last edit: 22 May, 2017 / 11:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
1%
Biasa Aja
25%
Payah!
60%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.