LINE Webtoon Hadirkan Tiga Komikus di Popcon Asia 2015

LINE mengumumkan partisipasinya dalam meramaikan LINE Webtoon, sebuah platform kumpulan konten komik berbasis mobile yang dapat diakses secara gratis. Hal ini ditunjukkan di dalam festival budaya populer terbesar, Popcon Asia 2015 keempat yang di adakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 7-9 Agustus 2015.

Di acara ini LINE Webtoon menghadirkan tiga komikus Webtoon yang populer di Indonesia, yakni Seok Woo, komikus dari 'Orange Marmalade', Faza Meonk komikus dari 'Si Juki', dan Sweta Kartika komikus dari 'Piraku x Piraku'. Saat ini, Orange Marmalade sendiri berhasil menduduki peringkat pertama untuk LINE Webtoon di Indonesia.

Melalui acara ini, mereka pun berbagi cerita di sesi panggung untuk menginspirasi bakat-bakat lokal asal Indonesia untuk bergabung dengan LINE Webtoon. Di dalam acara ini pula LINE Webtoon mengumumkan kegiatan yang mendatang yaitu LINE Webtoon Contest dan LINE Webtoon Challenge yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan September 2015 nanti.

Selama pameran, LINE Webtoon juga mengadakan sesi Portfolio Review. Melalui sesi tersebut, semua komikus berbakat Indonesia dapat menunjukkan karya terbaik mereka kepada tim LINE Webtoon. Jika beruntung, mereka akan mendapat ditawaran untuk ikut bergabung di dalam LINE Webtoon.

Ghina Fianny, Manager dari LINE Webtoon Indonesia mengataka bahwa LINE sangat antusias untuk ikut serta dalam acara Popcon Asia tahun ini. Popcon Asia adalah sebuah wadah kreatif seabagi tempat bertemunya bakat-bakat anak Indonesia yang diharapkan dapat bergabung sebagai komikus di LINE Webtoon. LINE membuka kesempatan para komikus untuk dapat menunjukkan karya terbaik mereka melalui ajang LINE Webtoon Challenge, LINE Webtoon Contest, dan juga Portfolio Review.

(last edit: 11 August, 2015 / 7:19 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.