LINE Rilis Stiker Suara Anak Anjing dan Kucing yang Menggemaskan

LINE, aplikasi berbalas pesan sekaligus platform Life yang paling banyak digunakan di dunia baru saja memperkenalkan stiker bersuara kucing dan anjing yang merupakan stiker suara hewan peliharaan pertama di Indonesia.

Untuk kategori stiker bersuara, ini merupakan edisi stiker suara ketiga yang dirilis oleh LINE di Indonesia, setelah stiker selebriti Syahrini dan Aliando. Stiker suara hewan peliharaan ini dibagi menjadi dua bagian: delapan stiker anak anjing dan delapan stiker anak kucing.

Total ada 16 stiker suara anak anjing dan kucing yang menggemaskan. Suaranya pun disesuaikan dengan ekspresi si anjing maupun si kucing, dari suara memelas manja sampai dengan suara galak pun ada. Stiker ini dapat dipakai untuk menambah keseruan berbalas pesan.

Stiker suara hewan peliharaan seperti ini sebelumnya pernah dirilis di Thailand. LINE ingin akan terus mencoba untuk berinovasi dengan menghadirkan stiker-stiker menarik dari kategori berbeda, yang mana akan memberikan pengalaman baru setiap kalinya kepada para pengguna LINE.

(last edit: 5 October, 2015 / 8:11 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
50%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.