Connect with us
ZF5
Tech News

Lima Juta Pengguna Galaxy Note 7 Diprediksi Beralih ke iPhone 7

Droidlime.com,

/

Setelah melewati masa-masa sulit, Samsung akhirnya harus rela mengubur smartphone jagoannya tahun ini, Galaxy Note 7. Harus melewati penghujung tahun tanpa bisa menjual Galaxy Note 7, Samsung mau tak mau menderita kerugian mencapai US$17 juta miliar.

Lalu, dengan absennya Galaxy Note 7, smartphone apakah yang bakal dijadikan pilihan pengganti? Sejauh ini setidaknya tercatat ada 12 juta unit Galaxy Note 7 yang sudah dipesan. Menurut analis terkemuka Ming-Chi Kuo, 50 persen dari para pemesan Galaxy Note 7 (5-7 juta pengguna) tersebut bakal beralih menggunakan iPhone 7.

Pasalnya para calon pengguna Galaxy Note 7 membutuhkan smartphone kelas atas dengan kemampuan produktivitas dan kamera yang sangat baik. Dan saingan terdekat Galaxy Note 7 tak lain adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Apalagi harga antara Galaxy Note 7 dan iPhone 7 tak terpaut jauh.

Masih menurut Ming-Chi Kuo, 50 persen pemesan Galaxy Note 7 lainnya mungkin akan tetap setia pada smartphone berbasis Android. Dan pilihan paling rasional sebagai pengganti Galaxy Note 7 adalah LG V20 dan Google Pixel XL. Hal ini dikarenakan LG V20 dan Google Pixel XL menawarkan dimensi layar yang sama besar seperti Galaxy Note 7.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.