LG X Power Tiba di Indonesia, Dijual Rp2,6 Juta

LG Mobile Indonesia memboyong smartphone berbaterai badak ke tanah air bernama LG X Power. Smarpthone ini sekaligus menjadi pelengkap dua seri X lainnya yang sudah lebih dulu dirilis, yaitu LG X Cam dan LG X Screen. Namun LG tidak memboyong serta X Style.

LG X Power mengandalkan baterai 4.100 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga dua hari untuk pemakaian normal. Meski membawa baterai besar, LG tidak mengesampingkan desain dari smartphone-nya satu ini. Bodinya tetap ramping dengan ketebalan 7,9 mm dan terlihat menarik di mata.

Smartphone ini memiliki layar 5,3 inci beresolusi 720p. Jeroan yang digunakan di dalamnya yakni CPU quad-core kelas entry MediaTek MT6735 1.3 GHz, RAM 2 GB, dan storage 16 GB. Sektor kamera diperkuat kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Sebagai smartphone degan baterai badak, LG X Power juga bisa digunakan sebagai powerbank dengan menggunakan kabel USB on-the-go. LG memasarkan X Power di Indonesia dengan pilihan warna emas disertai Quick Cover Caase dalam paket penjualannya. Harga yang harus ditebus untuk smartphone satu ini adalah Rp2,6 juta.

(last edit: 5 October, 2016 / 10:05 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
30%
Biasa Aja
24%
Payah!
28%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.