LG Watch Urbane 2nd Edition Dilengkapi Slot SIM Card LTE

LG terbilang salah satu produsen smartphone yang sukses memproduksi smartwatch. Setelah sukses dengan smartwatch LG G Watch R dan LG Watch Urbane, kali ini LG membuat suksesor dari LG Watch Urbane dengan embel-embel 2nd Edition yang sama-sama memiliki sertifikasi IP67.

Ada beberapa peningkatan pada LG Watch Urbane 2nd Edition, salah satunya adalah jaringan LTE. Oleh karena itu, LG Watch Urbane 2nd Edition akan menjadi Android Wear pertama dengan konektivitas LTE, meskipun sudah ada smartwatch non Android Wear yang memiliki fitur tersebut. Selain itu, smartwatch ini juga memiliki satu slot nanoSIM untuk mendukung jaringan LTE tersebut.

lgwatchurbane

Konektivitas LTE ini akan digunakan untuk aplikasi yang ada di dalamnya, yaitu Cellular Radio. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan smartwatch ini secara independen tanpa harus menghubungkannya dengan smartphone. LG Watch Urbane 2nd Edition memiliki dua tombol tambahan di atas dan di bawah tombol utamanya yang berfungsi sebagai quick access ke aplikasi tertentu yang ter-install di dalamnya.

Selain konektivitas LTE, LG Watch Urbane 2nd Edition juga memiliki resolusi yang lebih rapat, yaitu 348 ppi serta built-in GPS. Smartwatch terbaru milik LG ini juga mengusung layar yang lebar dan bodi yang  lebih ramping. Namun sayangnya tali LG Watch Urbane 2nd Edition tidak dapat diganti-ganti.

LG Watch Urbane 2nd Edition akan menggunakan CPU Snapdragon 400 dengan RAM 768 MB. Selain itu, untuk urusan layar, smartwatch ini memiliki resolusi 480 x 480 piksel. Kapasitas baterai yang dimilikinya juga cukup besar untuk ukuran smartwatch, yaitu 570 mAh.

(last edit: 2 October, 2015 / 3:17 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
86%
Mau
0%
Biasa Aja
14%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.