Connect with us
ROG GL504
Tech News

LG V40 Bakal Punya Lima Kamera?

Published
LG V30s 256 GB MWC 2018

Ajang IFA 2018 yang belangsung di Berlin, Jerman pada tanggal 31 Agustus hingga 5 September 2018 diperkirakan bakal kembali jadi ajang menarik bagi para pabrikan smartphone untuk memamerkan perangkat yang dikembangkannya. Salah satu pabrikan smartphone yang diperkirakan akan ikut serta adalah LG.

Ya! Rumornya LG saat ini sedang sibuk untuk menggarap LG V40 dan diperkirakan perangkat tersebut akan diperkenalkan pada ajang IFA 2018. Bahkan belum juga diperkenalkan, bocoran mengenai smartphone tersebut sudah mulai muncul.

Disebutkan, LG masih akan terus mengadopsi panel OLED ke dalam V-series yang dikembangkannya, dan V40 tidak terkecuali. Namun yang masih misterius, apakah LG nantinya akan menyemat poni atau tidak. AndroidPolice melaporkan, bahwa LG kemungkinan akan menyematkan tidak kurang dari lima kamera ke dalam V40.

Diperkirakan, konfigurasi kamera yang dimuat adalah tiga di bagian belakang dan dua di bagian depan. Selain itu, dua kamera yang ada di bagian depan, salah satunya juga akan berfungsi ganda sebagai face recognition atau face unlock untuk membuka kunci smartphone.

Di sisi lain, pengaturan tiga kamera yang ada di panel belakang akan menyajikan lensa standar, ultra-wide dan yang satunya masih belum diungkap lebih jauh. Tak hanya menarik dengan dukungan lima kamera yang disematkan, disebut-sebut LG V40 juga akan disokong dengan hardware yang lebih bertenaga.

Untuk otaknya, LG kemungkinan akan membenamkan chipset Snapdragon 845. Tak ketinggalan, Quad DAC yang dikembangkan oleh LG juga pasati akan disisipkan. Selain itu, smartphone ini juga diperkirakan akan kembali dibekali dengan tombol khusus Google Assistant.

Terkait dengan fitur keamanan biometrik yang disematkan, selain face recognition atau face unlock, LG juga tetap akan membekali LG V40 dengan pemindai sidik jari. Untuk hal ini, LG masih belum mau memuatnya di dalam layar. Jadi, kemungkinan masih ada pemindai sidik jari melingkar khas LG di bagian belakang perangkat.

Baca juga

Jika setengah dari prediksi di atas terbukti, LG juga diperkirakan akan kembali sukses untuk bisnis perangkat mobile yang dikembangkannya. Apalagi jika LG berani untuk memasarkan V40 dengan harga yang kompetitif. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Wajib baca

Populer