Connect with us
ZF5
Tech News

LG V30s Bakal Unjuk Gigi di MWC 2018, Apa yang Baru?

Droidlime.com,

/

Hadir di acara Mobile World Congress (MWC) 2018 Barcelona, LG tak percaya diri untuk memperkenalkan smartphone andalannya, LG G7. Sebagai gantinya, LG akan memperkenalkan smartphone “baru tapi lama” yang masuk ke dalam keluarga V series.

Ya! Pabrikan elektronik asal Negeri Ginseng ini akan memperkenalkan V30 yang sudah di-upgrade, yakni V30s. Berbeda dengan seri pendahulunya, smartphone ini kabarnya akan ditopang dengan ROM berkapasitas 256 GB atau dua kali lipat dari ROM yang ada pada V30+.

Lantas, apakah hanya itu daya tarik dari V30s? Rupanya tidak! LG akan membenamkan satu fitur menarik yang mereka sebut LG Lens. Terdengar menarik karena ini merupakan sebuah fitur yang berkaitan erat dengan artificial intelligent alias AI atau kecerdasan buatan.

Tak hanya itu, digadang-gadang LG Lens ini juga merupakan asisten virtual yang menjadi visi pengembangan LG kedepannya. Melalui fitur ini, pengguna bisa memotret dan teknologi AI akan mengenali subjek yang dipotret serta memberikan yang terkait dengan subjek tersebut.

Lebih dari itu, LG Lens juga dapat menterjemahkan teks (seperti QuickTranslator) serta memberikan info berbasis lokasi. Daya tarik lainnya, fitur asistan virtual ini juga dapat membaca bar code dan QR code.

Baca juga

Setelah diperkenalkan di ajang MWC 2018 di Barcelona, LG diperkirakan akan memasarkan smartphone ini secara perdana di Korea Selatan. Penasaran dengan harganya? LG akan menjual smartphone ini dengan harga sekitar US$920 atau setara dengan Rp12 jutaan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.