LG V30 Tak Pakai Dua Layar Seperti V10 dan V20?

Now Reading
LG V30 Tak Pakai Dua Layar Seperti V10 dan V20?

Seri smartphone kelas atas LG V series, yakni V10 dan V20, memiliki keunikan dua layar dimana masing-masing berfungsi sebagai layar utama dan notifikasi. Selain untuk notifikasi, layar kedua dari V10 dan V20 memiliki fungsi untuk shortcut aplikasi yang memudahkan pada saat penggunanya ingin berpindah ketika sedang membuka aplikasi.

Selain itu, kedua smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni pada saat diluncurkan. Nampaknya pada smartphone seri V terbaru, yakni LG V30, akan meninggalkan layar keduanya. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari akun Twitter resmi Evan Blass (@evleaks) disebutkan bahwa LG V30 akan meninggalkan ticker yang berarti layar keduanya akan menghilang.

Menurut kabar, fitur layar kedua ini akan diganti dengan sesuatu yang lebih baik dan menarik pada LG V30. Beberapa tahun terakhir ini, LG sedang melakukan berbagai percobaan inovatif untuk menghasilkan smartphone yang berbeda dibandingkan vendor lainnya, seperti LG G5 yang menggunakan desain modular dan LG V20 yang menggunakan dua layar serta dua kamera sekaligus.

Bisa dibilang smartphone LG V10 dan V20 berhasil menuai kesuksesan bagi LG sejak pertama dirilis, namun LG G5 justru berjalan dengan biasa saja. Untuk itu, LG terus melakukan inovasi terhadap desain maupun fitur smartphone. Diperkirakan LG V30 akan diluncurkan sembilan atau sepuluh bulan lagi sejak LG V20 diluncurkan pada awal September 2016.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
6%
Biasa Aja
22%
Payah!
17%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response