LG V30 Sedang Diuji Coba, Ini Penampakannya dari Dekat

LG telah bekerjasama dengan HitRecord untuk menguji performa LG V30 dan membagikan foto-foto dalam pengujiannya di forum komunitas yang tertutup. Foto-foto tersebut pun beredar ke publik mempertontonkan desain bodi utuh LG V30.

Bocoran foto ini menampilkan tampilan yang paling mencolok dari LG V30 dimana kita bisa melihat bagian depan dan belakang ponsel tersebut saat sedangkan digunakan.

Apa yang tersaji dalam foto tersebut sama dengan bocoran yang pernah muncul sebelumnya mengenai panel belakang LG V30 yang menggunakan material kaca. Selain itu, terdapat dual-camera belakang dan tombol power sekaligus fingerprint.

v30 02

Kita juga bisa melihat bagaimana LG V30 memiliki bezel yang lebih tipis bila dibanding LG G6. LG V30 sepertinya akan memiliki sedikit benjolan kamera. Seperti V20, LG V30 juga akan dilengkapi laser-assisted autofocus. Sayangnya, kita tidak bisa melihat headphone jack pada foto-foto ini. Pasalnya LG V30 diharapkan bisa menampilkan dukungan Quad DAC.

LG V30 akan diumumkan pada hari terakhir bulan ini dan akan menampilkan CPU Qualcomm Snapdragon 835 terbaru, RAM 4 GB, dan layar OLED Full Vision QHD berukuran 6 inci dengan dual curved edges. Lengkungan ini membuatnya mirip seperti Galaxy S8.

(last edit: 8 August, 2017 / 1:48 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
9%
Biasa Aja
5%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.