LG V30 Punya Dua Layar dengan Sistem Sliding?

Sehabis G6, giliran V30 yang masuk daftar smartphone yang akan dirilis LG tahun ini. Jika LG G6 meninggalkan konsep modular serta membawa layar memanjang, bagaimana dengan V30 nanti? Bisa jadi LG bakal menghadirkan inovasi baru.

Meski tidak ada kepastian apapun soal desainnya, sebuah konsep awal LG V30 sudah beredar sejak kemarin (27/05). Bocoran gambar ini di-upload oleh leakster terpercaya Evan Blass melalui akun Twitter miliknya.

c30 02

Dalam konsep yang beredar terlihat LG V30 bakal kembali membawa dua layar seperti pendahulunya. Bedanya layar kedua ada di bawah dan bisa dijumpai dengan sistem slide. Boleh dibilang sistem slide ini mirip seperti keyboard fisik BlackBerry Priv.

Layar kedua ini tentunya memiliki beragam fungsi karena bisa menampilkan apapun. Bisa menjadi keyboard atau menampilkan gambar yang menjadi satu kesatuan dengan layar utamanya sehingga jadi super memanjang.

Di sisi belakang terdapat modul kamera dengan jumlah lebih dari satu yang ditemani LED flash. Kamera dan flash ini menyatu dalam sebuah frame persegi. Selain gambar yang merujuk pada desain, sayangnya tidak ada informasi soal spesifikasi maupun tanggal rilisnya.

(last edit: 28 May, 2017 / 3:56 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
87%
Mau
6%
Biasa Aja
4%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.