LG V30 akan Gunakan Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6 GB

LG G6 siap diperkenalkan minggu depan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress 2017 di Barcelona. Sayangnya LG G6 tidak akan menggunakan prosesor kelas atas terbaru Qualcomm Snapdragon 835 karena Samsung tidak mengizinkannya. Karenanya Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus bakal jadi yang pertama kali menggunakan prosesor ini pada April nanti.

Hal ini membuat LG G6 hanya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang telah hadir sejak tahun 2016 kemarin. Meskipun begitu, kemampuan prosesor yang satu ini tidak dapat dianggap remeh karena beberapa smartphone dengan Snapdragon 821 mampu memiliki performa bertenaga dan memiliki hasil skor benchmark tinggi.

Namun Anda para fans LG tak perlu risau. Pasalnya smartphone flagship multimedia terbaru LG, yakni V30, kabarnya yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Sementara untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, LG akan menyematkan RAM 6 GB pada perangkat yang satu ini.

Waktu peluncuran resminya sendiri diperkirakan akan diselenggarakan pada pertengahan tahun 2017. Nah, peluncuran LG V30 akan dimulai setelah Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus resmi dijual bersamaan dengan smartphone flagship lain dari Xiaomi, ASUS, Nokia, dan merek-merek lainnya.

(last edit: 20 February, 2017 / 10:47 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
102%
Mau
9%
Biasa Aja
0%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.