Connect with us
ROG GL504
Tech News

LG Umumkan Lini Smartphone Baru U Series

Published
lg u series
Vivo V11 Pro

LG resmi mengumumkan kehadiran perangkat smartphone terbarunya LG U. Smartphone ini memiliki layar full HD 5,2 inci yang dipacu prosesor 1,14 GHz octa-core. Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, smartphone ini juga dibekali RAM sebesar 2 GB dan memori internal 32 GB.

Dilansir dari GSMArena, pada sektor kameranya disematkan kamera utama pada bagian belakang bodi dengan resolusi 13 MP dan kamera sekunder pada bagian depan dengan resolusi 8 MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie atau video call. Smartphone yang memiliki dimensi 147,6 × 73,2 × 7,7 mm dan bobot bodi sebesart 135 gram ini berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. LG membekali LG U ini dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3.000 mAh.

Untuk memberikan beragam pilihan kepada konsumen, LG U tersedia dalam tiga varian warna yakni putih, hitam, dan pink. Smartphone ini dibanderol dengan harga US$345 atau sekitar Rp4 jutaan dengan kurs saat ini. Banderol harga yang cukup mahal untuk smartphone dengan spesifikasi tergolong cukup standar.

Sayangnya, untuk saat ini LG memutuskan hanya menjual smartphone ini khusus di Korea Selatan pada akhir Oktober ini. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan ketersediaan smartphone ini untuk negara lain termasuk Indonesia.

Comments

Wajib baca

Populer