Connect with us
Asus ROG
Tech News

LG Umumkan Kehadiran X Venture, Smartphone Tahan Banting

Droidlime.com,

/

LG X Venture

LG di pasar smartphone global kembali merilis produk barunya, LG X Venture yang digadang-gadang sebagai pesaing berat Galaxy XCover. Menariknya, smartphone baru buatan LG tersebut sudah dibekali dengan sertifikasi IP68 sehingga memiliki kemampuan tahan terhadap debu dan air.

Tak hanya itu, LG X Venture juga dirancang sebagai smartphone yang sudah mengadopsi sertifikasi MIL-STD 810G. Berkat sertifikasi tersebut, LG X Venture diklaim sebagai smartphone tahan banting, guncangan hingga aman digunakan di lingkungan temperatur ekstrem.

Lalu, bagaimana dengan dukungan spesifikasi hardware yang dibenamkan oleh LG ke dalam smartphone ini? Untuk dapur pacunya, LG X Venture telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 435 octa-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB yang masih dapat diperluas via microSD.

Bergeser ke sektor layar, smartphone ini dikemas dengan bentantg layar 5,2 inci yang memiliki resolusi Full HD. Tak perlu khawatir jika ingin memanfaatkan smartphone ini untuk memotret. LG X Venture telah dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP yang memiliki sudut pandang hingga 120 derajat.

Sedangkan untuk catu dayanya, smartphone ini telah disematkan baterai dengan kapasitas 4.100 mAh yang diklaim oleh LG sendiri mampu bertahan selama 24 jam. Ditambah fitur Quick Charge 2.0, memungkinkan pengguna smartphone ini untuk melakukan pengisian baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 48 menit.

LG juga melengkapi smartphone ini dengan tombol QuickButton yang ditempatkan di sisi samping perangkat. Fungsi dari tombol ini adalah untuk mengaktifkan sekumpulan aplikasi Outdoor Essential yang dikembangkan oleh LG, seperti informasi cuaca, barometer, kompas, penghitung langkah, dan sebagainya yang bisa membantu aktivitas pengguna saat di luar ruangan.

LG X Venture baru akan dijual pada tanggal 26 Mei 2017 nanti di Amerika Serikat lewat operator AT&T dengan harga US$11 atau sekitar Rp146 ribuan per bulan selama 30 bulan. LG juga memiliki rencana untuk memasarkan smartphone ini ke beberapa negara di Asia, Eropa Afrika, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Advertisement
Comments
Tech News

Diam-diam Xiaomi Redmi Note 5 Pro Bakal Support Project Treble

Published

on

Xiaomi Redmi Note 5 Pro All Four
Bersamaan dengan peluncuran Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia, Xiaomi juga meluncurkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro di India. Dari keduanya, Redmi Note 5 Pro yang lebih menarik karena tercatat sebagai smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 636. Smartphone ini juga punya konfigurasi dual-camera. Bisa dibilang chipset Snapdragon efisien dalam mengonsumsi daya baterai, namun memiliki performa yang bertenaga. Sementara dua kamera utama yang dihadirkan pada Redmi Note 5 Pro bisa menghasilkan menghasilkan foto bokeh secara instan berkat kombinasi lensa 12 MP + 5 MP yang disertai LED flash. Menariknya, diduga kuat kalau Redmi Note 5...
Continue Reading
MWC 2018

LG akan Perkenalkan K10 dan K8 Versi Baru di MWC 2018

Published

on

LG K10 2018 dan LG K8 2018
Ikut meramaikan gelaran MWC 2018 di Barcelona, LG memang tak akan memperkenalkan smartphone flagship buatannya, G7. Akan tetapi, sebagai gantinya LG memiliki rencana untuk memperkenalkan LG V30s. Apakah hanya itu yang akan diperkenalkan oleh pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut? Rupanya tidak! LG ikut meramaikan MWC tahun ini juga untuk memperkenalkan smartphone kelas menengahnya, yakni LG K8 dan LG K10. Seperti kita ketahui, LG memperkenalkan K10 (2017) di ajang CES di Las Vegas, Amerika Serikat. Sepertinya, mengumumkan kehadiran dua smartphone tersebut di MWC cukup masuk akal. Hal ini mengingat Amerika Serikat bukanlah pasar utama kelas menengah untuk smartphone LG. Rencananya,...
Continue Reading
Tech News

Muncul di TENAA, Spesifikasi Honor 7C Makin Terungkap

Published

on

Honor 7C
Smartphone kelas menengah yang saat ini sedang digarap Huawei (kemungkinan besar Honor 7C) sudah siap untuk diluncurkan. Hal ini berdasarkan kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Honor 7C telah mendapatkan sertifikasi di TENAA. Penasaran dengan spesifikasi hardware smartphone tersebut? Berdasarkan bocoran yang merebak di internet, Honor 7C akan dibekali dengan prosesor octa-core 1,8 GHz. Tak hanya itu, disebut-sebut smartphone ini juga dilengkapi dengan dual-camera belakang 13 MP + 20 MP. Untuk layarnya sendiri, Honor 7C mengadopsi FullView yang memiliki ukuran 5,99 inci. Namun sangat disayangkan, resolusi layar yang dimiliki oleh smartphone ini hanyalah HD+. Bakal ada dua model Honor 7C, yakni...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer