LG Tambah Dua Lini Produk X series: X mach dan X max

Sama-sama bukan termasuk smartphone flagship dan mengusung huruf “X” pada namanya, tidak lantas membuat keduanya bernasib sama. Ketika OnePlus memutuskan untuk menghentikan seri smartphone OnePlus X dan lebih berfokus pada smartphone flagship saja, LG justru menambah varian smartphone LG X dengan empat varian baru.

Smartphone LG X series diumumkan pertama kali pada Februari lalu, yakni LG X cam dengan dua kamera belakang dan LG X screen yang punya layar tambahan. Tidak lama setelah itu muncul berita adanya dua varian LG X lainnya, yaitu LG X power dan LG X style. LG X power adalah smartphone 5,3 inci yang menawarkan baterai besar 4.100 mAh, sementara LG X style adalah smartphone 5 inci dengan bodi slim dan harga murah.

lg-xmach

Kini LG mengenalkan dua varian terbaru LG X series yang disebut sebagai gelombang kedua dari seri LG X, yaitu LG X mach dan LG X max. LG X mach, sesuai namanya menawarkan kecepatan dengan dukungan dari konektivitas LTE Cat.9 3CA. LG X mach mampu menawarkan kecepatan sampai dengan 410 Mbps downlink speed.

Meski bukan dari kelas flagship, spesifikasi LG X mach masih terbilang lumayan tinggi dengan layar Quad HD berdimensi 5,5 inci dan kamera 1.55μm pixels beresolusi 12,3 MP yang setara dengan kamera UltraPixel dari HTC 10.

lg-x-max

Berbeda dengan LG X mach yang menawarkan “kecepatan”, LG X max justru menawarkan “ukuran”. LG X max akan hadir dengan layar besar yang menawarkan pengalaman menyaksikan layar yang lebih. Hanya saja sebesar apa ukuran layarnya masih menjadi misteri karena LG belum mengungkapnya hingga saat ini.

(last edit: 17 June, 2016 / 9:48 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
86%
Mau
7%
Biasa Aja
7%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.