LG Stylus 2 Bakal Temani Kehadiran G5 di MWC 2016

Mobile World Congress biasanya menjadi ajang perusahaan pembuat smartphone untuk mengenalkan smartphone baru andalan mereka. Tidak terkecuali perusahaan terkemuka seperti LG. Tidak hanya flagship G5, LG dikabarkan akan mengumumkan smartphone baru lain yaitu LG Stylus 2.

Mengikuti jejak pendahulunya G4 Stylus, Stylus 2 juga akan menggunakan layar besar berdimensi 5,7 inci dan seperti namanya, smartphone ini hadir dengan stylus yang serbaguna. Stylus ini dibarengi dengan beberapa fitur seperti Pen Pop yaitu shorcut yang bakal muncul saat stylus dicopot serta juga fitur Pen Keeper untuk menjaga agar stylus kita tidak tertinggal.

Untuk spesifikasi lain, Stylus 2 menggunakan prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Untuk mengambil gambar, kamera 13 MP tersedia di bagian belakang dan kamera 8 MP di bagian depan.

LG Stylus 2 akan hadir dalam tiga varian warna, yaitu titan, white, dan brown. Sayangnya belum ada detail mengenai harga dan kapan akan siap dilepas di pasaran. Jadi, kita harus menunggu pengumumannya di ajang MWC 2016 nanti.

(last edit: 17 February, 2016 / 7:14 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
27%
Mau
20%
Biasa Aja
0%
Payah!
53%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.