Connect with us
ROG GL504
Tech News

LG Stylo 4 Resmi Meluncur, Punya Layar 6,2 Inci dan Android Oreo

Published
LG Stylo 4 1

Setelah ramai dibicarakan LG akhirnya merilis LG Stylo 4 di pasar Amerika Serikat. Ditujukan untuk pengguna entry-level, smartphone ini hanya dibekali chipset Snapdragon 405 Octa-core 1,8 GHz. Chipset yang ada juga dipasangkan dengan RAM 2 GB dan storage berkapasitas 32 GB.

LG Stylo datang dengan desain layar berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Sedangkan untuk kamerannya, LG melengkapi Stylo 4 dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, LG juga melengkapi smartphone ini dengan Stylus Pen dan juga sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat serta baterai berkapasitas standar, yakni 3.300 mAh. Ada juga dukungan Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya.

LG Stylo 4 2

Untuk menemani Stylus Pen yang ada, smartphone ini oleh LG juga dilengkapi dengan fitur Screen off Memo. Pengguna cukup mencabut keluar Stylus dan sudah bisa langsung menulis di layar. Ada juga GIF Capture, yakni mengambil cuplikan video lalu konversi ke GIF.

Satu hal yang tak kalah menarik, LG telah melengkapi LG Stylo 4 dengan NFC serta QLens. Tentu saja, fitur pertama yang disebutkan sangat berguna untuk proses transfer data yang lebih cepat atau untuk mendukung proses pembayaran secara digital.

Baca juga

Sedangkan fitur kedua, yakni QLens sebagai jawaban LG untuk Google Lens yang membuat pengguna bisa memindai QR Code dan mengenali sebuah produk, lalu menyajikan informasinya. Tersedia di MetroPC, LG Stylo 4 dibanderol dengan hargaUS$ 179 atau sekitar Rp2,5 juta.

Comments

Wajib baca

Populer