LG Sedang Siapkan G4 Terbaru dengan Fitur Wireless Charging

LG sedang menyiapkan satu smartphone flagship barunya. Hal ini diketahui dari dokumen yang terpampang di website FCC (Dirjen Postel Amerika Serikat) dengan nomor H815PX. Nomor yang serupa, yakni H815P juga digunakan LG pada varian G4.

Dengan kode yang serupa, apakah artinya LG bakal merilis G4 dengan varian baru? Menariknya, pada dokumen tersebut dijelaskan salah satu fitur unggulan yang akan dibawa oleh smartphone dengan kode H815PX ini adalah kemampuan wireless charging.

Seperti yang kita ketahui, varian LG G4 yang ada saat ini tidak memiliki kemampuan wireless charging. Ada dua kemungkinan yang banyak diprediksi saat ini. Bisa jadi LG memang sedang menyiapkan varian G4 dengan dukungan wireless charging atau mungkin LG ingin memberi kejutan dengan merilis G5?

Terlepas dari kedua prediksi di atas, LG saat ini sedang konsentrasi memasarkan smartphone flagship baru mereka, LG V10. Dibanding G4, perbedaan yang paling mencolok pada LG V10 hanyalah sisi desain. Jeroan utama seperti prosesor dan kamera keduanya masih sama. Sayang LG V10 sepertinya masih sepi peminat.

(last edit: 6 November, 2015 / 8:13 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
71%
Biasa Aja
0%
Payah!
14%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.